Beragam Kelebihan Ini Hanya Bisa Diperoleh Penghuni Apartemen

image

PropertiNews.id, Tangerang – Selama ini banyak argumentasi mengenai tempat tinggal yang ideal. Sebagian orang mengatakan lebih banyak keuntungan tinggal di rumah daripada di apartemen, sedangkan sebagian orang lainnya mengatakan yang sebaliknya.
Memang, masing-masing pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, ada beberapa hal yang cuma bisa Anda dapatkan di apartemen. Beberapa kelebihan ini tidak bisa Anda dapatkan kalau tinggal di rumah. Apa sajakah itu?
  1. Biaya perawatan rendah
    Disebagian besar gedung apartemen, biaya perawatan sudah di-cover oleh pengurus gedung. Biasanya biaya tersebut sudah termasuk dalam harga beli atau harga sewa. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan atau pengeluaran mendadak ketika ada kerusakan. Tagihan listrik dan air di apartemen pun pada umumnya lebih murah dibandingkan rumah.
  2. Cocok untuk keluarga kecil
    Apartemen cocok untuk seseorang yang masih tinggal sendiri atau memiliki keluarga kecil, yang tidak membutuhkan ruang terlalu luas. Luas ruangan yang tidak terlalu besar akan lebih mudah untuk ditata dan dibersihkan. Perabotan yang perlu dibeli pun tidak terlalu banyak. Maka, pengeluaran yang harus Anda lakukan jadi boros.
  3. Fasilitas
    Gedung apartemen umumnya memiliki banyak fasilitas, yang belum tentu bisa Anda dapatkan jika membeli rumah biasa. Misalnya, ruang fitness, fasilitas pengaman seperti CCTV dan alarm, dan kolam renang.
    Selain itu, gedung apartemen biasanya dikelilingi tempat hiburan dan sekolah. (IC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo