Bisnis Properti Bisa Buat Anda Menjadi Miliarder!

image

PropertiNews.id, Tangerang – Bisnis properti adalah salah satu bisnis yang paling menguntungkan sepanjang masa. Bisnis ini bersifat jangka panjang dan tiap tahunnya harga tanah atau properti bisa meningkat dan itu tergantung dari kebutuhannya. Apalagi bisnis properti sudah hadir dengan beragam jenis maupun konsep.

Sekalipun Anda bermodal besar, kecil bahkan yang tanpa modal jika melakoni usaha bisnis properti ini menjanjikan keuntungan yang besar. Bahkan dilansir dari berbagai sumber bahwa bisnis properti bisa membuat seseorang menjadi miliarder. Ditambah bisnis properti pada saat ini sedang naik daunnya seiring dengan didukung infrastruktur dan sarana dari pemerintah terhadap bisnis properti ini.

Bagi Anda yang memang sedang mencari peluang bisnis dengan keuntungan yang menjanjikan dan bisa dijadikan penghasilan utama, maka Anda bisa memilih bisnis properti. Untuk seorang pemula dalam bidang properti diperlukan memahami dan mempelajari teknik dan strategi bermain bisnis properti yang baik, sehat, dan menguntungkan.

Sekiranya ada beberapa bisnis properti yang bisa membuat Anda menjadi miliarder.


1. Kerjasama bisnis properti bagi hasil
2. Bisnis tanah dan kavling rumah
3. Broker properti
4. Bisnis membuat website properti
5. Jual beli tanah
6. Jual beli rumah baru/bekas
7. Bisnis sewa kos-kostan
8. Bisnis tanah proyek pemerintah
9. Jual beli apartemen
10. Jual beli ruko
11. Bisnis tanah kavling
12. Bisnis usaha properti

Nah, di antara 12 jenis dari bisnis properti, Anda bisa memilih salah satunya atau beberapa untuk meraih keuntungan yang berlipat. Setelah Anda mengetahui jenis-jenisnya, Anda juga memerlukan skill marketing untuk bisa mengelola bisnis properti Anda dengan baik.

Langkah pertama, siapkan konsep dan strategi yang matang sebagai panduan untuk menjalankan bisnis properti. Jika Anda tidak memiliki strategi, tidak menutup kemungkinan bisnis properti Anda tidak berjalan dengan maksimal, ibarat rumah tanpa pondasi maka tidak akan bisa menjadi rumah. Buatlah konsep-konsep yang praktis dan simple, kemudian tuangkan ke dalam sebuah media plan.

Langkah kedua, berlatih untuk berkomunikasi dengan lancar dan mengasah kemampuan bernegosiasi. Ini sangat penting sekali, karena Anda dituntut untuk dapat menjelaskan mengenai lokasi strategis, spesifik-spesifik dari properti serta keunggulannya. Hal ini agar konsumen lebih tertarik dan berminat untuk membeli properti Anda miliki.

Dan langkah ketiga, manfaatkan media sosial sebagai ajang promosi atau iklan melalui digital marketing. Keberadaan media sosial mempermudah bisnis properti Anda untuk menjangkau target market yang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda bisa menghemat biaya, waktu dan tenaga dibanding dengan beriklan di media iklan konvensional. (ES)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo