Bosan dengan Hotel? Berikut Tiga Tree House Cantik di Indonesia

image

Propertinews.id, Tangerang – Menginap di hotel maupun Villa sudah menjadi hal yang biasa saat liburan. Pernahkah anda berpikir untuk menginap di tempat yang tidak biasa? Jika iya, maka penginapan Tree House dapat menjadi pilihan Anda. Selain unik dan berbeda, Tree House juga terkesan alami dan sejuk, sehingga bisa membuat liburan Anda terasa lebih berkesan. Jika anda berencana untuk liburan setelah pandemi berakhir, berikut ini referensi beberapa Tree House tercantik di Indonesia yang bisa Anda sewa saat liburan nanti. Yuk rencanakan dulu!

 

  1. Tree House Safari Lodge

Penginapan Tree House ini terletak di Cisarua - Puncak, Bogor, Jawa Barat. Letaknya yang menghadap ke Gunung Gede membuat Tree House ini terasa begitu sejuk dan asri. Cocok untuk liburan refreshing bagi Anda dan keluarga. Penginapan ini juga menyediakan kolam renang outdoor yang bisa Anda gunakan. Fasilitas lain yang disedikan penginapan ini adalah free parking, free breakfast, free WiFi, dan layanan binatu.

 

Jika anda membutuhkan liburan dengan suasana yang nyaman, tenang, sejuk , dan tidak jauh dari ibu kota, Tree House Safari Lodge bisa jadi pilihan yang tepat. Anda dapat menikmati rumah pohon ini dengan harga mulai dari Rp 2,2 juta per malamnya.

 

  1. Omah Kayu Paralayang

Tree House ini terletak di kota Batu, Jawa Timur. Terkenal dengan daerahnya yang sejuk dan dingin, penginapan ini akan jadi liburan yang berkesan untuk Anda dan pasangan. Penginapan ini cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan Anda, karena ukuran Tree House ini cukup minimalis (3x2x2 meter).

 

Meskipun didesain secara minimalis, Tree House ini akan menyajikan Anda pemandangan sunrise yang luar biasa karena letaknya yang berada di dataran tinggi. Anda juga dapat menikmati hamparan lampu rumah penduduk di Kota Batu dan Malang pada malam hari.

 

Untuk Anda yang ingin berlibur di Omah Kayu Paralayang, jangan khawatir! Karena penginapan ini juga menyediakan unit Omah Kayu Family yang dapat menampung maksimal 6 orang. Anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp800.000 per orang saat Weekdays, dan Rp900.000 per orang untuk weekend.

 

Sedangkan untuk Omah Kayu Mini, Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp400.000 per orang saat Weekdays dan Rp500.000 per orang untuk weekend. Kekurangan dari penginapan ini adalah letak kamar mandi yang berada di outdoor.

 

  1. Rumah Pohon Pangeran Cilik

Pulau Bali merupakan destinasi favorit tidak hanya bagi para warga negara asing, tetapi juga warga asli Indonesia. Keindahan Bali tidak diragukan lagi untuk dijadikan sebagai tempat liburan pelepas penat dan lelah. Jika Anda mencari Tree House cantik di Pulau Bali, Rumah Pohon Pangeran Cilik adalah jawabannya.

 

Tree House ini terletak di daerah Kuta Selatan, dekat dengan Pantai Balangan, Bali. Konsep yang dibuat dengan nuansa vintage, membuat tree house ini terlihat begitu cantik dan menarik. Nama lain dari Rumah Pohon Pangeran Cilik ini adalah Magical Tree House Balangan. Fasilitas yang akan Anda dapatkan di Tree House ini adalah akses free WiFi, mesin cuci dan setrika, dan free parking.

 

Sayangnya, satu kamar hanya bisa ditempati dua orang saja, dilengkapi dengan satu kamar mandi. Anda akan dikenakan tarif sekitar Rp1,6 juta per malamnya. Jika Anda hendak berbulan madu di tempat yang asri dengan suasana vintage, Tree House ini cocok untuk Anda sewa!

 

Itu dia tiga Tree House cantik yang ada di Indonesia. Penginapan dengan fasilitas lengkap dan pemandangan yang indah tersebut dapat dijadikan referensi penginapan Anda saat liburan nanti. Sudah siap merencanakan liburan di Tree House setelah pandemi selesai? (FIY)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo