Cari Tahu yuk, Cara Menggunakan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Baru-baru ini, Instagram memperbarui aplikasi media sosial ini dengan banyaknya fitur terbaru per akhir Juni 2018 lalu. Pembaruan ini menyebabkan meningkatnya jumlah pengguna Instagram pada tahun 2018 hingga mencapai 1 miliyar, mengalahkan kompetitornya yaitu Snapchat.

Nah, salah satu fitur yang diperbarui di aplikasi Instagram yaitu  fitur "Question". Fitur ini diyakini banyak diminati para penggunanya, lantaran mereka bisa memberikan pertanyaan yang akan dilayangkan di kolom "ask me a question" dan pengikutnya nanti bisa menjawabnya di kolom "type something."

Namun, kamu perlu tahu cara yang "Benar" untuk menggunakan fitur baru ini. Dilansir dari beberapa sumber, akun Twitter resmi Instagram merilis informasi soal cara penggunaan "Ask Me A Question" dengan benar.

Fitur terbaru Instagram ini memang persis dengan Ask.Fm yang mana artinya ini sebuah sarana bagi followers untuk bertanya kepada sang pemilik akun. Ya, semacam Q&A.


1. Buka aplikasi Instagram yang sudah diperbarui

2. Lalu, buka fitur Insta Story dan pilih foto atau video yang ingn diunggah

3. Setelah menentukan foto/video, pilih fitur stiker yang terdapat  di bagian atas layar, dan pilihlah stiker "Question".

4. Kolom pertanyaan akan muncul pada foto/video. Di sana ada dua kolom, yang pertama "Ask me a question" untuk si pemilik story/akun dan yang kedua kolom "type something" untuk menjawab/membalas post tersebut.

5. Tentukan pertanyaan apa yang akan dilayangkan dan kamu tinggal ketik di kolom "Ask me a question" sebelum kamu bagikan story tersebut.

Nah, mudah bukan cara penggunaan "Ask me a question" dengan benar. Pada intinya, fitur stiker Queston di Instagram ini digunakan  untuk mengajukan pertanyaan kepada followers-mu. Hal ini tentunya digunakan untuk menghimpun imformasi yang sebelumnya tidak kita ketahui. (ES)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo