Developer Mudah Launching Produk Properti Bersama Nata PropTech

image

Nataproptech.com, Tangerang – Memiliki partner kerjasama dengan satu tujuan pastilah membuat kedua belah pihak terbantu. Ketika tren properti sebetulnya masih sangat dibutuhkan, pihak developer tentu akan selalu membuat rancangan baru, dan juga inovasi-inovasi baru seputar dunia properti. Ketika sudah mendapatkan konsep terbaik tentang apa yang ingin dibangun, maka pihak developer akan merancang semua hal termasuk memikirkan dan mencari solusi dari semua hambatan-hambatan yang ada.

Salah satu hambatan tersulit adalah ketika melakukan peluncuran perdana produk terbarunya, katakanlan launching sebuah cluster, ataupun tower apartemen terbaru. Ketika event launching tersebut berlangsung biasanya jika tidak ada koordinasi yang baik antara pihak penyelenggara dan juga organisasi lain yang saling bersinergi maka akan menjadi suatu boomerang bagi sang developer. Sebagai pihak developer, Anda mestinya memikirkan untuk mencari solusi ketika saat peluncuran properti berlangsung. Kami akan membantu Anda untuk melihat kemungkinan apa saja yang akan terjadi dengan tidak maksimalnya management dari kedua belah pihak.

Ada satu hal yang menjadi fokus cukup penting, dimana biasanya ketika saat peluncuran properti itu akan sangat kompleks, bisa saja terlewat dan berantakan dibeberapa lini, terutama management data dari calon pembeli potensial Anda. Untuk mengantisipasi semua itu, kami perkenalkan Nata PropTech, yang dimana akan membantu Anda sebagai management dari pihak developer untuk mengatur semua urusan yang beruhubungan dengan data dan informasi seputar calon customer potensial.

Nata PropTech akan memberikan salah satu service yang sangat membantu Anda ketika proses launching berlangsung. Launching System Organizer merupakan suatu layanan spesial dari Nata PropTech dimana kami akan bertanggung jawab dari sisi software, jaringan dan juga standar operasional pada saat event berlangsung. Launching System Organizer  dari Nata PropTech juga akan menyediakan perangkat hardware yaitu laptop dan juga printer yang bisa digunakan oleh operator dari tim developer. Kami Nata PropTech sebagai jasa digital marketing property akan membantu Anda sebagai developer untuk memaksimalkan propses peluncuran properti terbaru Anda. Tentu dalam kerjasama SaaS, kami sebagai digital marketing property tidak membatasi jumlah pelaksanaan event launching, sehingga akan sangat memungkinkan jika dalam 1 project dapat dilakukan 3-5 kali atau lebih event launching.

Dengan sistem terintegrasi dari digital marketing property kami, Anda akan memperoleh suatu sistem yang benar-benar total dari sebelum, sesudah bahkan saat proses peluncuran properti. Dukungan tim support yang akan hadir secara langsung pada saat event launching properti tersebut juga akan memberi ketengangan bagi Anda semua, jika ada pertanyaan atau kendala dapat langsung dikomunikasikan kepada tim khusus kami tersebut. Paduan antara sistem terintegrasi yang meminimalisir kesalahan pemasukan data, lalu tim support, serta spesial dari kami peminjaman hardware akan membuat Anda semakin mudah dalam meluncurkan semua produk property Anda. Kemudahan dari launching system organizer Nata PropTech inilah yang membuat Anda sebagai developer semakin profesional, terpercaya serta terdepan dalam dunia properti di tanah air. (MT)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo