Faktor-faktor Yang Harus Anda Pertimbangkan Ketika Menentukan Lantai Apartemen

image

PropertiNews.id, Tangerang - Setelah anda sudah menemukan tipe apartemen yang tepat, tentunya lantai menjadi salah satu faktor yang tidak kalah pentingnya. Posisi unit yang akan anda tinggali akan berpengaruh terhadap kenyamanan hingga keamanan. Berikut tips dan faktor yang harus anda pertimbangkan:

View

Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan adalah pemandangan. Tidak jarang faktor view justru menaikkan nilai jual, semisal view kolam renang, taman, dll. Pilihlah view apartemen yang anda inginkan dan tetap sesuai dengan budget yang anda miliki. 

Posisi sinar matahari

Seperti halnya memilih rumah tinggal, arah hadap unit terhadap sinar matahari juga patut menjadi pertimbangan. Anda sebaiknya tidak memilih apartemen yang menghadap ke arah barat atau utara karena paparan sinar matahari membuat ruangan lembab dan panas

Posisi lift

Pilihlah unit apartemen yang dekat dengan letak lift sehingga memudahkan anda beraktivitas dan juga menghemat waktu anda.

Tangga darurat

Hampir sama seperti poin nomor 3, anda juga sebaiknya memilih unit apartemen yang dekat dengan tangga darurat, sehingga anda dapat mengakses tangga darurat ketika terjadi keadaan darurat semisal gempa bumi ataupun kebakaran.


img source: http://media.viva.co.id


Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo