Ide Desain Apartemen Agar Semakin Nyaman Ditinggali

image

Propertinews.id  – Saat ini telah banyak masyarakat perkotaan yang memilih hunian vertikal. Pasalnya apartemen tidak membutuhkan lahan yang luas untuk mewujudkan hunian yang layak.

Bagi Anda yang telah disibukkan dengan aktivitas seharian, hunian vertikal tentu mendukung Anda karena lebih praktis.

Anda tidak perlu kesulitan ketika memenuhi kebutuhan karena hunian ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Ketika tinggal di apartemen maka Anda bisa melihat pemandangan yang indah terutama jika Anda tinggal di lantai 20. Pemandangan di malam hari Anda bisa melihat city light yang menawan.

Apartemen juga didesain berada di pusat bisnis terpadu bahkan terintegrasi dalam satu kawasan.

Ada banyak desain  apartemen yang bisa Anda terapkan untuk hunian Anda seperti menekankan nuansa maskulin sekaligus vintage.

Anda bisa menerapkan desain interior yang fungsional yang diperkuat dengan dekorasi Nordik.

Selanjutnya Anda juga bisa mencoba apartemen dengan desain pedesaan dengan beberapa elemen natural khas rumah dengan gaya pedesaan.

Anda juga bisa menggunakan lemari dengan material blok kasar sebagai pembatas sebuah ruangan tengah dan kamar tidur.

Anda bisa mencoba konsep yang dibawa oleh arsitek Rick Joy yang menggunakan tirai linen untuk digunakan sebagai pembatas area.

Konsep ini tentu akan memberikan kesan elegan dan mewah pada tempat tidur apartemen Anda.

Nah itu dia beberapa ide desain apartemen yang bisa menginspirasi Anda. Saatnya wujudkan apartemen estetik yang mampu memberikan kenyamanan untuk Anda.

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia.  (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo