Ide Desain Rumah Futuristik untuk Hunian Masa Depan

image

Properti News – semakin bertambahnya tahun maka semakin berkembang pesat ide desain rumah yang ditawarkan.

Tidak jarang banyak pengembang yang  sengaja mengkolaborasikan ide desain satu dengan yang lainnya seperti kolaborasi antara desain rumah minimalis dengan desain rumah modern.

Selain konsep minimalis yang saat ini banyak diminati ternyata desain rumah futuristik tidak sepi peminat.

Ide desain futuristik menghadirkan desain rumah dengan penampilan gaya yang unik dan nyentrik. Berbeda dengan gaya rumah pada umumnya dengan bentuk atap secara umum. 

Gaya futuristik bisa kita katakan cukup berani karena bentuknya bisa dibuat dengan sengaja menjadi kotak atau bulat.

Bahkan ada juga gaya rumah futuristik dengan bentuk abstrak dan tidak beraturan. Gaya ini berkiblat pada masa depan yang banyak menggunakan pola-pola geometris dan bentuk yang asimetris.

Pola-pola geometri ini kemudian dieksplorasi sedemikian rupa menjadi komposisi yang unik dan tampak berbeda dari desain yang sedang berkembang saat ini.

Rumah futuristik biasanya menggunakan warna yang memberikan kesan elegan seperti warna putih, silver dan warna based atau earth tone.

Pada bagian ruangan Anda bisa menambahkan interior seperti lampu LED untuk menambahkan kesan modern sebuah ruangan.

Yang tidak kalah pentingnya desain asimetris dan lengkung menjadi prioritas utama dalam konsep hunian futuristik.

Bangunan sebuah rumah futuristik biasanya memberikan kesan ruangan terbuka tanpa sekat yang akan membuat rumah tidak hanya terkesan modern, tetapi juga terasa lebih lapang. 

Selain itu pada bagian eksterior desain futuristik biasanya menggunakan kaca-kaca besar yang akan memberikan kesan mewah pada sebuah rumah.

Tampilan atap rumah juga cukup unik bisa berbentuk segitiga bulat bahkan bentuk abstrak lainnya.

Meski terlihat simpel tetapi untuk membangun hunian ini juga membutuhkan dana yang tidak sedikit pasalnya bentuk dan konsep yang berbeda dari yang lainnya.

Nah itulah beberapa kelebihan jika Anda menggunakan desain futuristik untuk rumah masa depan Anda.

Ingin tahu tips dan berita menarik lainnya seputar dunia properti? Kunjungi sekarang juga Properti News untuk mendapatkan berita terupdatenya. 

Anda juga bisa kunjungi website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia.

Bagaimana? Apakah Anda sudah semakin yakin untuk menerapkan ide desain rumah futuristik? Wujudkan impian rumah Anda sekarang juga.(MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo