Infrastruktur Berkembang Pesat, Cibitung Diburu Pengembang

image

PropertiNews.id, Tangerang – Bekasi tengah menjadi primadona bagi para pemburu properti, karena selain dekat dengan Jakarta, Bekasi juga menjadi wilayah strategis yang masuk dalam proyek pemerintah berskala nasional. Salah satu kawasan yang jadi incaran di Bekasi adalah Cibitung, dimana daerah ini pertumbuhan infrastrukturnya pun kian menjanjikan.
Imbas dari banyaknya kegiatan industri di Cibitung menjadikan wilayah ini memiliki kebutuhan hunian yang sangat tinggi namun belum terakomodasi dengan baik.
Pengembangan yang dilakukan secara besar-besaran di kawasan Cibitung terlihat pada rencana strategis Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Kabupaten Bekasi yang kini sedang mempersiapkan proyek infrastruktur, seperti transportasi massal Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT), pembangunan ruas Toll JORR 2 juga tengah dilakukan. Ada pula proyek jalan Toll Jakarta-Cikampek II (elevated).
Cibitung juga diuntungkan dengan adanya pembangunan proyek dua bandar udara bertaraf internasional yang akan dibangun di daerah Kertajati dan Karawang. Untuk angkutan laut, Pemerintah berencana membangun pelabuhan Patimban yang juga bertaraf internasional di Subang Keseluruhan proyek tersebut direncanakan akan rampung dalam beberapa tahun ke depan.
Selain infrastruktur yang semakin baik, Bekasi diperkirakan memiliki potensi pada sektor industri. Kawasan industri di Kabupaten Bekasi merupakan lokasi dari 4.000 perusahaan yang memperkerjakan sekitar 21.000 ekspatriat.
Segala kelebihan yang ditawarkan Bekasi membuat nilai investasi pada Kota ini akan terus meningkat setiap tahunnya, pada 2016 saja, nilai investasi Kota Bekasi tercatat sebesar Rp. 43, 7 triliun. Segala kemudahan fasilitas yang ditawarkan oleh Bekasi terutama kawasan Cibitung, membuat permintaan hunian di daerah ini semakin meningkat setiap tahunnya.(IC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo