Ingin Belajar Bisnis? Google Primer Kini Tambah Pelajaran dan Keterampilan Bisnis

image

PropertiNews.id, Tangerang –  Google mengumumkan aplikasi Primer telah memiliki 54 pelajaran yang telah menggunakan Bahasa Indonesia. Pelajaran ini dapat kamu selesaikan dalam 5 menit saja loh.

Google Primer adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk ‘mematangkan’ startup maupun pemilik usaha kecil dalam mengembangkan bisnisnya, dengan topik-topik bahasan seperti search engine marketing, content marketing, tips mendesain situs mobile dan masih banyak lagi.

Yang menarik dari Google Primer adalah ukuran dari konten yang disediakan. Setiap topik bahasan bisa dipelajari dalam waktu sekitar 5 menit saja, bahkan terdapat opsi untuk membaca secara offline sehingga Anda bisa tetap mendalami berbagai strategi di mana pun Anda berada.

Google menjanjikan kehadiran topik-topik bahasan baru setiap minggunya. Selain membahas secara singkat, Primer juga menyajikan konten dengan bahasa yang sederhana, menghindari penggunaan istilah-istilah tertentu yang terdengar asing di telinga seseorang yang belum pernah belajar soal strategi pemasaran.

Setelah menyelesaikan satu topik, pengguna akan diarahkan menuju sebuah daftar aktivitas yang perlu dilakukan sebagai bentuk praktek dari apa yang telah dipelajari. Progress akan disimpan di cloud sehingga pengguna bisa melanjutkan kapanpun ia mau. Aspek sosial pun turut dihadirkan, dimana pengguna bisa berbagi konten dengan rekan-rekan sejawatnya.


Selain itu aplikasi Primer yang tersedia secara gratis juga dilengkapi dengan lima pelajaran dari program Womenwill, sebuah program yang membantu wanita Indonesia dalam menciptakan peluang ekonominya sendiri guys.

Update Terbaru Google Primer Bantu Pemasaran Digital dan Keterampilan Bisnis

Primer pertama kali dirilis pada Agustus 2017 dan kini telah memiliki sembilan konten utama yang disebut Keterampilan, terdiri dari perencanaan bisnis, membangun merek, situs web dan media sosial, pemasaran via email, penjualan, manajemen bisni, pemasaran via digital dan pemasaran konten.

Selama kamu mempelajari Keterampilan, pengguna juga akan mendapatkan badge sebagai reward untuk mendorong mereka untuk terus belajar.

Dengan jumlah unduhan hingga 2 juta kali di Indonesia, hebatnya kamu bisa menggunakan aplikasi Primer secara offline alias tanpa jaringan internet loh.

Veronica pun menjelaskan bahwa tujuan Google adalah untuk mengedukasi dan mendorong minat masyarakat untuk belajar, dengan memberikan konten yang relevan dan mudah dipahami. (SU)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo