Ingin Investasi Apartemen di Kota Malang? Nayumi Sam Tower Jawabannya!

image

PropertiNews.id, Tangerang –   Siapa yang tak kenal dengan Kota yang satu ini. Kota Malang, adalah kota yang sering dijuluki dengan nama Kota Pelajar ini memang memiliki kesan tersendiri baik bagi penduduknya maupun bagi orang yang ingin berlibur di kota ini. Kota ini memiliki udara yang sangat sejuk dan nyaman karena letak kotanya yang berdiri di daratan tinggi berjarak 90 km dari Surabaya, sehingga jauh dari hiruk pikuk kehidupan di kota besar.

Selain mendapatkan julukan sebagai kota pelajar, kota yang dikenal dengan julukan kota bunga ini merupakan kota terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya. Lokasi alamnya yang dingin serta lahan yang masih hijau dan segar, menjadikan kota ini dijuluki sebagai kota bunga. Beberapa objek  dengan tema agrowisata banyak dijumpai di Malang sehingga menjadikan siapapun yang berlibur di kota ini akan terkesan dengan indahnya kota bunga ini. Nah, karena keindahan kota Malang inilah yang membuat Darrel Architect & Interior mempersembahkan ikon properti vertikal terbaik di kota Malang, sebagai mahakarya pilihan Anda untuk berinvestasi maupun bertempat tinggal.

Nayumi Sam Tower memiliki konsep “3 in 1” dimana didalam satu kawasan terdapat Apartment - Hotel – Commercial Area yang secara gagah menjulang tinggi sehingga memberikan rasa bangga untuk Anda yang ingin memulai berinvestasi di kota ini. Apartemen ini tentunya terbuka untuk siapa pun yang ingin memulai berinvestasi atau tinggal dihunian ini dimulai dari bussniss owner yang ingin memulai bisnis dikawasan ini maupun keluarga muda, mahasiswa ataupun pekerja muda yang ingin tinggal di apartemen mewah di Kota Malang ini.

Darrel Architect & Interior Studio dengan seksama merancang dan membangun Nayumi Sam Tower sebagai karya arsitektur bergaya modern & urban design sehingga membuat Anda mendapatkan rasa puas tersendiri karena apartemen ini sangat fungsional, ikonik, dan menyatu dengan lingkungannya.

Baca juga: Langkah Yang Dilakukan BPN Dalam Merapikan Tanah Terlantar

Nayumi Sam Tower dengan lokasi di pusat jantung kota Malang, di Jalan Soekarno – hatta, sehingga memiliki progres pertumbuhan nilai properti yang sangat baik di kota ini. Tentunya hal ini menjadikan nilai properti di daerah ini sangat meningkat tiap tahunnya. Sehingga menjadikan pilihan yang tepat untuk Anda para investor yang ingin berinvestasi disini. Karena kota Malang merupakan kota potensial yang memiliki daya tarik investasi yang bagus dan tinggi.

Terkenal akan julukannya sebagai kota pendidikan atau pelajar lantaran jumlah kampusnya yang tersebar diseluruh kota Malang, tentunya menjadikan banyak mahasiswa yang berasal dari luar kota maupun dalam kota memadati kota Malang ini. Sehingga menjadikan Nayumi Sam Tower, apartemen yang dikelilingi oleh universitas-universitas ternama dan terbaik  di kota Malang. Di antaranya adalah Universitas Barawijaya, Politeknik Negri Malang, Universitas Negri Malang dan universitas ternama lainnya. Sehingga menjadikan apartemen ini terletak di daerah segitiga emas Jl. Raya Soekarno Hatta Malang.

Tidak dapat dipungkiri, faktor lokasi tersebut menjadikan Nayumi Sam Tower apartemen yang layak untuk dijadikan tempat tinggal. Karena faktor lokasi sebuah apartemen dan kemudahan akses adalah kunci yang paling penting dalam pertumbuhan properti yang akan dibeli.

Selain itu, Nayumi Sam Tower memiliki konsep yang unik pada unitnya. Yaitu unitnya memiliki konsep loft atau yang biasa disebut loteng. Pada konsep loft ini memiliki konsep yang hampir mirip dengan unit studio, namun pada konsep ini terdapat ruang pada lantai atasnya yang posisinya langsung dibawah atap atau ‘loteng’. Konsep ini tentunya sudah banyak ditemukan di negara-negara maju, dimana masyarakatnya menginginkan gaya hidup yang lebih efisien serta praktis. Selain itu, konsep ini juga memberikan kenyamanan hidup yang sesuai dengan kebutuhan hunian kota modern yang diinginkan banyak orang dewasa ini. (SU)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo