Ingin Memilih Tipe Apartemen Studio? Simak Keunggulannya!

image

Tipe Apartemen Studio – Apartemen adalah salah satu tipe hunian yang banyak diminati oleh masyarakat yang tinggal di kota-kota besar.

Ruangan yang pas serta fasilitas yang lengkap dalam satu unitnya tentu menjadi daya tarik masyarakat urban untuk tinggal di hunian vertikal ini.

Selain menawarkan keamanan privasi yang lebih, apartemen studio juga sangat praktis untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bagi Anda yang masih tinggal sendirian. 

Bagi para penghuni apartemen yang belum memiliki keluarga maka apartemen tipe studio menjadi pilihan ideal.

Tata ruangan dari apartemen studio sendiri juga hanya terdiri dari furnitur inti dari satu unit ruangan, yakni tempat tidur, dapur mini, ruang TV, dan juga ruang makan yang terletak dalam satu ruangan tanpa pembatas. 

Ukuran apartemen studio yang tidak terlalu besar memungkikan Anda untuk tidak perlu repot dalam membersihkan unit apartemen. 

Ruangan yang lebih kecil akan memiliki harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan tipe lainnya. 

Jarak antara ruang yang tidak dibatasi oleh pembatas atau partisi, memudahkan Anda untuk melakukan berbagai hal hanya di dalam satu tempat. Studio merupakan tipe apartemen yang tidak memiliki kamar-kamar. 

Tipe apartemen yang satu ini memiliki ukuran yang kecil dengan satu ruangan berkonsep open space, dimana fungsi berbagai ruangan menyatu dalam satu ruangan. 

Untuk ukuran apartemen tipe studio ini adalah 20 meter hingga 35 meter persegi. 

Apartemen tipe studio ini menggabungkan kamar tidur dan dapur dalam satu ruangan. Kamar mandinya ada di ruangan terpisah. 

Tidak jarang apartemen jenis ini menjadi favorit milenial yang sedang berkarir dan menjalani aktivitas pribadinya di perantauan.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari tinggal di apartemen tipe studio. Tidak ada salahnya untuk memilih apartemen ini terutama bagi Anda yang masih sendiri.

Kunjungi dan ikuti berita terupdate seputar properti dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Kunjungi website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo