Ini Dia! Beberapa Jenis Konsep Rumah yang Bisa Menginspirasi Anda

image

Propertinews.id  – Saat ini telah banyak konsep rumah yang dikembangan oleh developer. Kebutuhan masyarakat yang semakin beragam mempengaruhi perkembangan konsep hunian saat ini.

Konsep rumah menjadi penting untuk dipertimbangkan agar kita selalu betah ketika tinggal di dalam rumah.

Konsep rumah juga mempengaruhi kenyamanan kita selama tinggal di dalam hunian. Berikut beberapa konsep rumah yang perlu Anda ketahui dan bisa dijadikan inspirasi bagi Anda.

Konsep Rumah Modern Minimalis

Konsep rumah modern minimalis saat ini tengah berkembang pesat diminati oleh banyak orang. 

Desain modern minimalis lebih menekankan pada penggunaan furnitur yang memiliki nilai fungsional. Biasanya konsep ini ditandai dengan kaca besar sehingga membuat ruangan terlihat lebih terang dan nyaman untuk ditinggali.

Untuk interior biasanya menggunakan aksen hidden storage yang akan menjadikan ruangan terkesan tertata rapi.

Biasanya hunian dengan konsep minimalis menggunakan material yang ramah lingkungan seperti kayu, kaca, batu, dan juga logam.

Konsep Industrial

Selanjutnya terdapat konsep industrial yang mempesona dimana hunian konsep ini biasanya menggunakan material kayu atau besi yang cukup dominan.

Kesan mewah dan maskulin berhasil memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya. 

Konsep Futuristik

Gaya desain futuristik menawarkan tampilan hunian yang tidak biasa mulai dari struktur bangunan, bentuk furnitur hingga atmosif di dalamnya.

Rumah konsep futuristik biasanya menggunakan bentuk lengkungan yang cukup dominan kemudian hunian ini juga menggunakan perpaduan dua warna yang cukup menghasilkan kontras.

Tidak hanya itu konsep ini juga biasanya menggunakan furniture pilihan dengan material bertekstur licin dan mengkilap.

Nah itu dia beberapa jenis konsep rumah yang bisa diterapkan untuk hunian Anda di masa yang mendatang.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia. 

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia.  (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo