Ini Dia Kelebihan Tinggal di Apartemen Mewah

image

Propertinews.id  – Tinggal di kota besar membuat sebagian besar orang memilih untuk tinggal di hunian vertikal atau apartemen.

Keterbatasan lahan dan keadaan yang semakin padat yang membuat banyak orang memilih untuk tinggal di sebuah apartemen.

Terutama jika Anda memilih tinggal di apartemen yang termasuk dalam kategori apartemen mewah. 

Masih banyak yang menganggap jika tinggal di apartemen akan merasa sumpek karena memiliki luas yang terbatas.

Namun tidak benar jika Anda tinggal di apartemen mewah yang memiliki luas bangunan lebih lapang.

Dengan begitu Anda dan keluarga akan merasa lebih leluasa untuk melakukan banyak hal atau meletakkan berbagai furniture di apartemen karena cukup luas.

Hampir semua apartemen menyediakan pusat kebugaran tetapi apartemen mewah Anda akan merasakan peralatan gym terbaru dan lengkap.

Selain itu apartemen mewah biasanya juga menyediakan layanan spa dan pusat kesehatan yang lainnya.

Dengan begitu Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati  relaksasi kapan saja.

Tidak jarang juga agen leasing akan mengadakan acara di hall atau taman apartemen untuk membangun interaksi antar penghuni apartemen.

Event ini biasanya juga mendatangkan tamu dari luar tetapi tenang saja bagi Anda yang tinggal di apartemen akan mendapatkan akses gratis.

Tidak hanya itu, membeli apartemen mesh tidak harus ditempati sendiri tetapi bisa Anda sewakan.

Karena apartemen jenis ini dijamin memiliki nilai jual atau nilai sewa yang tinggi bahkan bisa berkali-kali lipat dibandingkan dengan harga umum yang ada di pasaran.

Apartemen mewah juga biasanya berada di lokasi yang premium. Ini pula yang membuat apartemen mewah memiliki harga yang cenderung tinggi.

Namun tentu saja ini sepadan dengan keuntungan yang Anda dapatkan tentunya.

Lokasi apartemen mewah di Kota Jakarta misalnya banyak yang terletak beberapa langkah dari pusat perbelanjaan dan kantor.

Kelebihan yang lainnya adalah keamanan yang terjamin dengan baik. Apartemen mewah biasa dilengkapi dengan kamera pengawas, petugas keamanan, CCTV dan private lift.

Selain keamanan penghuni, kendaraan yang diparkir juga mendapatkan perhatian khusus.

Jika Anda membutuhkan ruangan untuk melakukan seminar maka Anda bisa memakai ruang serba guna yang ada di apartemen mewah.

Ada pula fasilitas menarik lainnya seperti coffee bar, entertainment room, free printing dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itu dia kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di apartemen mewah.

Dapatkan informasi terupdate mengenai properti Indonesia dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Kunjungi juga laman Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia.  (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo