Inilah Strategi Pemasaran Property Online Dari Nata PropTech

image

PropertiNews.id, Tangerang – Semua lini bisnis memiliki cara dan strateginya masing-masing, ada yang memikirkan bagaimana caranya mencapai target besar dalam satu tahun dan dipecah kedalam target kecil per bulan. Semua itu bertujuan untuk mencapai visi dan misi perusahaan, ada salah satu sektor yang juga tidak kalah kompleksnya dalam membuat strategi pemasaran. Property adalah lini usaha yang tidak mudah, kenapa begitu, karena produk yang dijualnya itu tidak murah dan cenderung banyak pesaingnya.

Di Indonesia sendiri sudah banyak Developer property, namun memiliki cara pemasaran dan juga strategi pemasaran yang berbeda beda. Ada yang menjual hanya melalui pameran di pusat keramaian saja, ada pula yang menjual secara online, namun ada juga yang menggabungkan keduanya. Nata PropTech sebagai technology partner property akan mendukung secara penuh pihak Developer dalam menjual asset yang dibuatnya.

Nata PropTech berpengalaman sebagai technology partner property sudah mendukung banyak sekali Developer di Indonesia, baik Developer swasta ataupun BUMN. Para Developer properti tersebut sangat puas dengan sistem yang dibuat Nata PropTech, mulai dari sistem penjualan properti hingga ke aplikasi properti yang berguna bagi para agent dan juga customer. Technology partner property seperti kami akan memastikan semua proses administrasi tersusun secara sistematis dan juga kami sudah menyiapkan aplikasi property yang mengurus hal-hal detail penjualan salah satunya adalah REAL TIME available unit dan REAL TIME harga unit.

Integrated Nata PropTech menyediakan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan Aplikasi Smart Property Tools bagi Property Agent secara integrated dan memberikan informasi REAL TIME dan transparan bagi keduanya.

Selain itu, kami memiliki keunggulan lain yaitu terdepan dalam digital marketing property. Digital marketing property kami secara signifikan membantu strategi pemasaran property Anda agar lebih maksimal. Nata PropTech sadar akan perkembangan digital yang begitu cepat dan pesat, maka Developer sudah mulai banyak melirik pemasaran melalui media digital. Terlebih pemilik smartphone selalu meningkat seiring berkembangnya internet dan dunia digital.

Hal ini lah yang membuat Nata PropTech merespon kebutuhan Developer property yang mungkin saja kesulitan dan membutuhkan strategi penjualan baru yaitu di media digital. Keunggulan kami dalam digital marketing property membuat banyak sekali Developer terbantu dalam menunjang penjualan mereka. Fasilitas digital marketing property kami 15in1, beberapa fasilitas yang cukup unik yaitu Video 360 Video Show Unit akan memberikan tampilan unit lebih menarik. Untuk mendapatkan fasilitas dan kerjasama digital marketing property kami, dapat menghubungi kami disini. (MT)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo