Intip Keunggulan Rumah Tipe Scandinavian untuk Hunian Masa Depan

image

Propertinews.id  – Konsep rumah semakin beragam dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan selera Anda. 

Salah satu konsep rumah yang unik dan menarik untuk Anda pilih menjadi hunian masa depan yaitu Perumahan Konsep Scandinavian.

Gaya Scandinavian tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga di beberapa negara khas rumah Scandinavian.

Anda perlu menggunakan interior bergaya khas Scandinavian mulai dari gorden, karpet, taplak meja yang tidak kaku dan menggunakan warna yang cukup mencolok.

Rumah Scandinavian cenderung terlihat elegan sehingga penggunaan perabot pada ruangan lebih berkesan simple tanpa menggunakan desain yang rumit.

Daya tertarik yang membuat rumah Scandinavian adalah desain minimalis yang tidak terlepas dari alam dan lingkungan sekitarnya.

Konsep rumah yang cenderung semi terbuka dan terang serta mengandalkan pencahayaan alami. Pencahayaan alami tentu membuat rumah terlihat lebih lapang dan lega.

Rumah Scandinavian juga banyak menggunakan material kayu yang akan menambah kesan alami dan hangat pada hunian Anda.

Selain itu Perumahan Scandinavian juga banyak menggunakan material kaca, jendela besar, bahkan nyaris menyatu dengan dinding rumah menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

Pemilihan lantai penggunaan material kayu keras, lantai vinyl dan marmer yang menggunakan warna cerah atau dicat putih.

Lantai rumah memiliki peran penting yang akan membuat rumah Scandinavian terlihat lebih cerah dan terkesan lebih luas.

Alangkah baiknya lantai serta dinding memiliki warna yang seragam memiliki warna yang senada agar tampilannya terlihat bersih.

Nah itu dia beberapa konsep rumah masa depan terbaik yaitu Scandinavian.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia. 

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia.  (MSH)



Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo