Jadi Tren di Masa Depan, Aparthouse Hunian untuk Milenial

image

PropertiNews.id, Tangerang– Generasi milenial pasti menginginkan hunian yang serba mudah, praktis, dan futuristik. Generasi ini membutuhkan tempat tinggal yang dekat dengan segala aktivitasnya sehari-hari seperti, lokasi dengan akses mudah dengan transportasi umum yang nyaman, ataupun di kelilingi fasilitas lingkungan yang lengkap.

Semua itu bisa didapatkan hanya dalam satu hunian. Konsep Apartemen dan rumah atau yang biasa disebut Aparthouse menjadi alternatifnya. Dengan harga yang kompetitif dari rumah dan Apartemen.

Aparthouse merupakan konsep rumah tapak (house landed) dengan bentuk seperti Apartemen yang berada di tengah kota. Aparthouse memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM), sehingga pemilik punya hak penuh atas propertinya yang bisa diwariskan, diagunkan, dan diperjualbelikan serta tidak terbatas waktu.

Semakin terbatasnya lahan, Aparthouse bisa memanfaatkan lahan yang tidak terlalu luas dan menjadi alternatif hunian di tengah kota. Selain memanfaatkan lahan, Aparthouse memiliki desain yang dibuat lebih futuristik, compact, jadi feeling rumah tapak, tapi secara size kecil jadi lebih simpel. Aparthouse menggunakan teknologi smart home dapat mengendalikan AC, sound, dan lampu hanya dari HP saja. Pada pintu masuk dilengkapi digital doorlock yang hanya bisa masuk dengan kunci sidik jari, pin ataupun kartu.

Aparthouse berada dalam satu komplek dengan sistem keamanan terpadu. Aparthouse minimum terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, memiliki 2,5 lantai dan tiap unit memiliki rooftop sebagai private sky garden untuk bersantai.

Aparthouse diprediksi akan menjadi tren pada 2022 dan 2023. Bagi investor, Aparthouse sangat menguntungkan karena harganya yang akan semakin tinggi, karena dalam tiga hingga lima tahun ke depan, lahan sudah tidak cukup lagi.

Aparthouse ini akan menjadi hunian rumah kecil dengan fasilitas internet, keamanan yang bagus, dan model Aparthouse akan menjadi kebutuhan generasi milenial yang lebih muda. (EC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo