Jenis Bunga Hias untuk Halaman Rumah Anda

image

Propertinews.id  – Agar mempercantik hunian Anda maka tidak ada salahnya untuk Anda menambah berbagai jenis tanaman di depan halaman rumah Anda.

Beberapa jenis tanaman yang bisa Anda pilih yakni tanaman bunga yang memiliki jenis dan warna yang beragam.

Saat ini kita seringnya hanya mengetahui jenis bunga seperti mawar merah dan anggrek padahal ada banyak jenis bunga yang lainnya yang bisa Anda pilih.

Bunga Lavender

Memilih bunga lavender untuk halaman rumah Anda menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya warnanya yang cantik bunga ini juga bermanfaat untuk melindungi dari gangguan serangga.

Bunga yang termasuk dalam jenis famili lamiaceae ini merupakan bunga tropis dan biasanya tumbuh di dataran tinggi.

Tanaman ini perlu dirawat dengan suhu dan kelembapan pas sehingga lavender akan menjadi tanmaan hias yang minim perawatannya.

Bunga Jepun

Bunga yang memiliki nama asli Nerium Oleander ini memiliki bentuk yang indah namun Anda perlu berhati-hati karena tanaman ini memiliki racun yang berbahaya apabila tertelan getahnya.

Bunga ini memiliki sifat adaptif sehingga mampu tumbuh lebih cepat dan lebat. Selain itu tanaman ini bisa tumbuh di berbagai kondisi bahkan di tempat yang kurang air dan unsur hara.

Bunga Krisan Putih

Diantara berbagai warna bunga krisan yang sering digunakan untuk mendekorasi saat pesta pernikahan. 

Bunga krisan dianggap sebagai simbol kejujuran dan kesetiaan dimana selain untuk mempercantik taman, menanam bunga krisan putih mungkin akan meningkatkan Anda akan cinta sejati.

Bangi Marigold

Warna jingga kecemasan yang cerah dari bunga marigold memberikan sentuhan yang ceria dan energik di dalam rumah Anda.

Anda perlu menempatkan bunga ini dengan pencahayaan yang cukup maksimal serta memiliki sistem drainase  yang bagus.

Nah itu dia beberapa jenis bunga yang bisa Anda pilih untuk hunian Anda.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia. 

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia.  (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo