Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Depok

image

Propertinews.id  – Depok merupakan salah satu kota yang masuk dalam ranah Jabodetabek dan menjadi salah satu kota primadona bagi sebagian orang.

Kota Depok dekat dengan akses ke ibu kota Indonesia yang sekaligus sebagai pusat bisnis yaitu Kota Jakarta.

Dari mulai lapangan pekerjaan, pusat perbelanjaan, dan pusat pendidikan berada di Kota Jakarta yang bisa Anda akses dengan mudah dari Kota Depok.

Selain itu harga properti yang ada di kawasan ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan Perumahan dari daerah yang lainnya.

Itu dia alasan mengapa banyak orang yang ingin tinggal di kawasan ini. Anda juga bisa lebih hemat dengan membeli rumah di kawasan ini.

Karena terintegrasi dengan kota Jakarta maka kota Depok menjadi daerah yang sangat diperhatikan oleh pemerintah.

Anda juga bisa menemukan dengan mudah transportasi umum yang lengkap menemukan properti yang bagus dan murah serta masih banyak lagi yang lainnya.

Kawasan Depok juga menjadi kawasan yang terus berkembang pesat dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Kota Depok juga berkaitan dengan peluang usaha dan lapangan pekerjaan. Selain berdekatan dengan Jakarta, Depok juga dekat dengan Ciputat Tangerang, Bekasi dan juga Bogor.

Banyak juga developer yang menawarkan hunian di kawasan ini dengan harga yang cukup terjangkau dimana Anda bisa mendapatkan harga yang bahkan relatif murah.

Misalnya di Sawangan, Citayam, Pancoran, hingga Margonda dimana Anda bisa menemukan rumah yang ditawarkan mulai dari harga rp 168 jutaan saja.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di kawasan Depok yang menjadi salah satu Kota Penyangga.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan tempat tinggal lainnya rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia. 

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia. (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo