Keuntungan Miliki Hunian dengan High Ceiling

image

Propertinews.id  – High ceiling biasa dikenal dengan plafon rumah yang tinggi ternyata memiliki banyak manfaat penting bagi Anda.

Selain membuat penampilan rumah menjadi lebih indah, ruangan dengan plafon tinggi akan terasa lebih lapang dan lega.

Plafon rumah memiliki beragam jenis seperti tray ceiling, plafon transparan, plafon datar, dan masih banyak lagi.

Plafon rumah sendiri memiliki fungsi untuk menutup rangka bagian atas rumah sehingga genteng dapat tertutupi da terlihat lebih rapi.

Selain itu, plafon juga berfungsi meredam panas di siang hari dan meredam suara antara ruangan satu dengan yang lainnya.

Proses sirkulasi udara tentu akan berjalan lebih lancar sehingga kualitas udara untuk kebutuhan oksigen akan terpenuhi dengan baik.

Oleh karena itu secara tidak langsung desain plafon yang tinggi sangat penting untuk menjaga kesehatan Anda.

Dengan adanya desain plafon yang tinggi seakan rumah terintegrasi dengan lingkungan sekitar. 

Hal yang menguntungkan saat beli rumah beratap tinggi adalah ruangan jadi lebih lega. Tidak ada suasana yang sumpek di dalam rumah. 

Jadi aktifitas bareng keluarga di ruang tamu pun jadi lebih asyik. Terasa lebih leluasa dalam beraktivitas sehingga rumah menghadirkan kenyamanan yang didamba. Keluarga pun bakal betah. Istirahat jadi lebih tenang dan berkualitas. 

Dukungan atap yang tinggi tidak hanya bikin rumah lebih lega dan sirkulasi udaranya lancar. Akan tetapi unit rumah bakal mendapatkan cahaya alami yang cukup. 

Cahaya alami yang masuk ke dalam rumah, membuat ruangan jadi lebih hidup. Ditambah lagi, ruangan jauh dari risiko lembap.

Ketika ruangan rumah tidak lembab, maka hewan-hewan seperti kecoa dan tikus yang bau tidak akan masuk ke dalam rumah. 

Apalagi unit rumah dirawat dengan bagus, disapu, perabotannya dibersihkan dan dipel setiap hari, tentu rumah akan lebih sehat dan nyaman. Nah itu dia keuntungan dari high ceiling atau plafon tinggi dari sebuah rumah.

Kunjungi dan ikuti berita ter-update seputar properti dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Kunjungi website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia (MSH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo