Keuntungan Tinggal di Apartemen dibandingkan Rumah Tapak

image

Propertinews.id, Tangerang – Apartemen menjadi alternatif hunian yang banyak diminati oleh masyarakat urban yang tinggal di perkotaan.

Hal ini dikarenakan lahan kosong yang tersedia di kota besar semakin jarang sehingga hunian berupa apartemen menjadi alternatif yang tepat.

Bagi Anda yang masih ragu untuk tinggal di apartemen, berikut ini akan dibahas beberapa kelebihan apartemen dibandingkan rumah tapak.

Keamanan Lebih Terjamin

Kawasan apartemen akan selalu didukung oleh sistem pengawasan selama 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV.

Ditambah lagi akses masuk menuju unit juga menggunakan kode privasi dengan akses terbatas sehingga tidak semua orang bisa masuk menuju apartemen.

Simpel dan Fasilitas Lengkap

Apartemen memiliki ruangan terbatas dan tidak seluas rumah sehingga memudahkan Anda dalam mengatur dan merawatnya. 

Anda tidak perlu membutuhkan waktu dan biaya yang cukup banyak untuk melakukan perawatan.

Sangat cocok bagi Anda yang sibuk bekerja dan membutuhkan kondisi serba simple dan praktis. Meskipun simpel apartemen tetap dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan modern untuk Anda.

Harga Lebih Rendah dari Rumah

Harga apartemen lebih terjangkau melihat kondisi kota yang  padat sehingga lahan kosong memiliki harga yang sangat tinggi.

Melihat keterbatasan lahan yang ada, maka apartemen menjadi alternatif bagi Anda yang membutuhkan hunian dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan harga rumah tapak.

Strategis

Lokasi apartemen selalu berada di jantung kota sehingga Anda tidak perlu jauh untuk menuju tempat kerja, pusat perbelanjaan dan fasilitas publik lainnya sehingga aksesibilitas tinggi bisa dirasakan.

Sedangkan rumah tapak sangat jarang yang letaknya dekat dengan pusat kota. Jika ada pasti memiliki harga yang sangat tinggi.

Nah itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari tinggal di apartemen dibandingkan rumah tapak. 

Kunjungi dan ikuti berita ter-update seputar berita properti hari ini dengan mengunjungi website Properti News.id, portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti terkini. (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo