Konstruksi Tol Bocimi Terganggu Musim Hujan

image

PropertiNews.id, Tangerang - Walaupun sekarang masih terus dikebut pembangunannya, Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) masih terkendala beberapa faktor termasuk musim hujan yang seringkali mengguyur wilayah-wilayah di Jawa barat.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Herry Trisaputra Zuna mengatakan bahwa tol masih terus dibangun, namun hujan menjadi permasalahan sehingga target konstruksi menjadi sedikit meleset.

Tol sepanjang 54 kilometer ini masih dalam progress 6,8 persen dengan progress pembebasan lahan mencapai 28,23%. Walaupun begitu, focus konstruksi yang terpusat di seksi I Ciawi-Cigombong sepanjang 15,35 kilometer mengalami perkembangan yang cukup baik.

Terhitung hingga hari ini, realisasi konstruksi seksi I sudah 39,94% dari semula 36,23% dengan progress lahan terbebas 99,9%. Diharapkan seksi I dapat dilalui dan dapat mulai beroperasi pada akhir Desember 2017.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo