Lukas Bong Pimpin AREBI 2018 Hingga 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Dunia properti di tanah air begitu berkembang, seiring berjalannya waktu, sektor properti Indonesia sangat baik. Pertumbuhan project properti seperti rumah dan juga apartemen diimbangi dengan kemampuan daya beli yang besar dari masyarakat. Selain itu ada juga peran yang besar dari para Developer properti yang mampu membuat prospek properti semakin bertumbuh. Menjual rumah itu bagi Developer bisa saja menemui kendala, namun jika ditelisik lebih dalam, menjual rumah atau apartemen tidak semudah yang dipikirkan. Banyaknya pesaing dan juga project dalam satu badan Developer tidak menjamin hunian yang dibangun itu laku keras. AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) merupakan asosiasi agen properti resmi Indonesia dan di akui oleh pemerintah.

Asosiasi ini berdiri sejak 17 November 1992, AREBI telah memiliki andil yang sangat besar dalam perkembangan penjualan properti, bahkan hingga saat ini, ketum AREBI selalu bisa membawa asosiasi ini ke level yang selalu lebih tinggi. Setiap 3 tahun sekali AREBI mengganti pimpinannya, pada periode 2018-2021 salah satu orang terbaik di AREBI pun terpilih yaitu Lukas Bong. Lukas Bong terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) AREBI Periode 2018-2021 setelah diadakan voting pada pemilihan ketum di Munas VIII di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, 14 September 2018. Di tahun ini, AREBI 2018 memiliki kekuatan lebih, baik itu dari anggota yang semakin baik namun AREBI 2018 juga memiliki calon pimpinan yang semakin berkualitas. AREBI 2018 menjadikan Lukas Bong sebagai pemegang kendali atas AREBI 2018 hingga 2021. Lukas Bong pada AREBI 2018 hingga 3 tahun kedepan memiliki sejumlah rancangan yang baik bagi kepentingan AREBI dan juga publik.

Lukas Bong menyatakan akan melanjutkan program-program unggulan yang sudah berjalan dan membuat program baru demi kemajuan AREBI yang berdampak baik pada anggota, stake-holder, masyarakat hingga industri broker properti tanah air. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi buat Hartono Sarwono atas kepemimpinan dan dedikasinya sehingga banyak kemajuan yang telah diraih oleh AREBI dan industri broker properti di Tanah Air. Saya mohon dukungan semua anggota AREBI karena tantangan ke depan sangat berat. Dengan kekompakan dan pengorbanan semua tantangan bisa kita atasi. AREBI dari kita, oleh kita, untuk semua” kata Lukas yang dikutip dari keterangan tertulis AREBI, Jumat 14-09-2018.

Lukas menyatakan bahwa AREBI akan semakin meningkatkan hubungan dengan pemerintah dan meminta agar pemerintah mendukung penuh industri broker properti dengan menerapkan aturan individu broker properti harus memiliki sertifikat profesi. Nata PropTech mengapresiasi atas pencapaian Lukas Bong sebagai pimpinan AREBI hingga 2021, dibawah kepemimpinan Lukas Bong yang sarat pengalaman, AREBI akan jauh lebih sukses dan meraih banyak capaian-capaian baru. (MT)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo