Mengenal Berbagai Jenis Villa yang Perlu Anda Ketahui

image

Propertinews.id  – Tidak hanya rumah, villa juga memiliki berbagai jenis yang beragam. Villa memiliki jenis yang berbeda sesuai dengan fungsi dan tujuan dalam membuatnya.

Villa dibangun sebagai sarana penunjang liburan yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, area bermain anak, kolam pemancingan, pemandangan indah serta sarana rekreasi.

Villa juga biasanya dibangun di daerah danau, perbukitan, kawasan pegunungan beriklim sejuk.

Resort Villa

Resort Villa merupakan jenis villa yang bentuknya seperti resort dan di dalamnya terdapat bangunan-bangunan terpisah.

Villa ini juga memiliki pelayanan kelas berbintang lengkap dengan segala kelebihan yang ditawarkan.

Private Villa

Private Villa biasanya berupa bangunan yang berdiri sendiri dan tidak terhubung dengan villa yang lainnya.

Private villa memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya rumah tinggal yang siap untuk ditempati dalam beberapa waktu lamanya.

Terdapat fasilitas seperti dapur, ruang keluarga, ruang tidur dengan meja tulis, kolam renang dan garasi serta ruang tamu.

Jenis villa ini sering dibangun oleh perorangan dan manajemennya menggunakan manajemen sendiri atau digabungkan dengan manajemen di kawasan tersebut.

Sebuah villa memiliki fasilitas tambahan yang sifatnya fleksibel sesuai dengan lokasinya. Villa kelas atas seringkali memiliki ruang bioskop pribadi, ruang hiburan dan permainan, fasilitas spa di lokasi

Ada pula  gym pribadi khusus, jacuzzi yang ditempatkan secara bebas di dalam dan luar ruangan. Nah itu dia jenis villa yang ada dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. 

Jangan ragu lagi untuk mencobanya. Segera mulai untuk dapatkan keuntungan besar sedini mungkin.

Kunjungi dan ikuti berita ter-update seputar properti dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Kunjungi website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo