Mengenal Konsep Rumah Scandinavian untuk Hunian Masa Depan

image

Propertinews.id  – Saat ini desain rumah Scandinavian telah diadopsi di seluruh dunia karena dianggap cocok untuk segala iklim dan terkesan modern.

Banyak yang menganggap jika rumah dengan konsep Scandinavian terinspirasi dari gaya hidup Scandinavian yang menyatu dengan alam.

Simple, minimalis dan fungsional menjadi ciri khas dari gaya rumah Scandinavian. Biasanya didominasi dengan warna-warna netral seperti putih dan abu-abu terang.

Konsep ini sejalan dengan selera para pecinta gaya minimalis yang mengutamakan unsur ‘fungsi’ dari sekedar desain semata.

Dulu, desain ini hanya populer dan diterapkan pada berbagai furnitur rumah, desain interior dan tekstil.

Namun hingga saat ini desain ini sudah mulai merambah pada berbagai industri besar seperti desain arsitektur hingga otomotif.

Desain Scandinavian biasanya memiliki bukaan yang cukup besar sehingga memungkinkan Anda tidak perlu menggunakan penerangan lampu di siang hari.

Warna putih dan netral sering digunakan untuk gaya hunian ini karena dianggap sebagai warna terbaik untuk merefleksikan cahaya matahari untuk menyinari ruangan secara alami.

Di tengah dominasi warna natural, Anda bisa menyelipkan tanaman ruang. Masyarakat Scandinavian menggunakan ini agar mereka dapat menikmati suasana luar rumah di dalam ruang ruang.

Masyarakat Skandinavia sangat memperhatikan kelestarian alam. Karena itu, dalam membuat hunian mereka selalu mempertimbangkan unsur keramahan alam.

Desain Scandinavian cenderung simple, lapang dan ringkas. Hal itu dilakukan untuk memberi kenyamanan dalam bermobilitas di dalam ruangan terutama untuk anak-anak.

Nah itu dia keunggulan dari rumah dengan konsep Scandinavian yang bisa Anda pilih untuk hunian masa depan Anda.

Kunjungi dan ikuti berita ter-update seputar properti dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Kunjungi website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo