Mengulik Rumah Dian Sastro yang Mengusung Konsep Minimalis

image

Propertinews.id  – Beberapa waktu yang lalu, rumah salah satu artis legend yaitu Dian Sastro sempat viral dengan beberapa keunikan di dalamnya.

Dian Sastro merupakan salah satu artis Indonesia yang terkenal akan bakat aktingnya yang luar biasa. Salah satu film yang terkenal dan banyak ditonton adalah film Ada Apa Dengan Cinta.

Di dalam kamar mandi Dian Sastro terdapat beberapa buku yang sengaja diletakkan di dalamnya dan hal ini menyita perhatian para pemirsa.

Gaya hidup Dian Sastro bisa disebut well educated salah satunya dibuktikan dengan adanya rak buku yang cukup besar dengan koleksi buku-buku di dalamnya.

Di dalam rumah Dian Sastro terdapat banyak plastik bekas yang ditata dengan rapi. Artis cantik ini juga mendukung gerakan menjaga lingkungan yang mana saat ini tengah terjadi krisis iklim.

Dian Sastro tidak hanya menjadi artis berbakat tetapi juga mendukung pendidikan Indonesia dengan memberikan beasiswa pendidikan bagi beberapa siswa di Indonesia.

Rumah Dian Sastro sering disebut juga dengan rumah konsep ghibli karena konsepnya yang estetik unik dan memiliki jendela besar di ruangan perpustakaannya.

Di beberapa sudut rumah Dian Sastro juga bisa dijadikan spot foto sehingga tidak heran jika banyak beberapa foto yang diambil oleh Dian Sastro hanya di lakukan di rumah saja.

Nah itu dia beberapa keunggulan yang ada di Rumah Dian Sastro. Hunian ini bisa Anda terapkan di kemudian hari.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia. 

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia.  (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo