Mewujudkan Kehidupan Berkualitas à la Scandinavian di Apartemen Skandinavia

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Pancakarya Griyatama pengembang Tangcity Mall, Hotel Novotel Tangerang, Hotel Amaris Tangerang, dan Tangcity Premium Office Park, hari ini mengumumkan resmi dimulainya penjualan Apartemen Skandinavia yang mengusung tema index kebahagiaan yang tinggi, sebagaimana peringkat ini selalu didominasi oleh negara-negara Scandinavia.

Apartemen Skandinavia siap memberikan kehidupan yang lebih berkualitas bagi penghuninya dalam segi daily comfort and convenience. Di kota yang merupakan tuan rumah Bandara Internasional Soekarno Hatta ini, Apartemen Skandinavia memiliki multipel akses jalan tol dari dan ke Jakarta dengan waktu tempuh hanya dalam kisaran 30 s/d 45 menit. 

Berbicara tentang kenyamanan hidup, Apartemen Skandinavia sendiri siap menyajikan gaya hidup à la Scandinavian dengan tingkat huniannya yang berdekatan dengan alam, keasrian, penghijauan, serta kemudahan dan tersedianya infrastuktur yang nyaman bagi para pejalan kaki. Kemudahan hidup tersebut diwujudkan dengan letaknya yang terintegerasi langsung dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat lifestyle, hiburan, bisnis dan perbankan dengan hadirnya lebih dari 30 bank, serta hotel bintang 4. Juga melalui desain interior dan arsitektur yang terinspirasi gaya Scandinavia yang bernuansa simple, convenient, and sustainable living di tengah infrastuktur dan ruang-ruang yang diciptakan untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan hidup, serta harmonisasi dengan alam dihadirkan pada setiap unitnya.

Beragam fasilitas siap memanjakan Anda sebagai penghuni apartemen luar biasa ini. Selain 1 : 1 parking ratio yang diatas rata-rata, Skandinavia juga dilengkapi berbagai fasilitas lain seperti instalasi pada setiap unit dengan Bose high performance home audio system yang merupakan merek audio kelas luxury, marmer yang menghiasi lantai setiap unitnya, taman seluas lebih dari 1 Ha dengan pepohonan yang rindang dan Pop Art unik, multiple children's playgrounds, Tangcity Mall, artisanal coffee shops, BCA regional office yang telah menempati luas bangunan 5.500 m2, kolam renang anak dan kolam renang dewasa seluas 1.336 m2, serta coworking space yang berada dalam proses perwujudan yang telah melibatkan konsultasi intensif dengan operator berpengalaman, Cre8. Semua itu tentu akan memberikan jaminan kualitas bagi hidup penghuninya dalam segi daily comfort and convenience.

Terletak di jantung Kota Tangerang dengan populasi 2,15 juta jiwa, Apartemen Skandinavia merupakan pilihan yang tepat bagi investasi sekaligus hunian dengan beragam value yang siap memanjakan Anda. (TD)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo