Mudahnya Mendapatkan Informasi Real Time Dengan Nata PropTech

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pembangunan di Indonesia semakin pesat, kami dari Nata PropTech melihat dengan adanya pembangunan akan membuat masyarakat jauh lebih mudah terhubung dan juga cepat dalam distribusi. Itulah pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah tanah air, namun ada banyak pembangunan diluar pemerintah selain fasilitas publik jalan tol dan lainnya, yaitu pembangunan kawasan hunian yang dilakukan oleh pihak Developer properti. Developer properti baik itu swasta maupun BUMN memiliki banyak project hunian dan juga komersil. Fokus pada hunian rumah tapak dan juga apartemen, ada banyak tipe konsumen yang dapat diklasifikasikan menjadi dua, yaitu end user sebagai pengguna langsung dari rumah atau arapartemen, lalu yang kedua adalah investor. Tentu sebagai customer, Anda akan lebih mudah karena memilih mana yang sesuai dengan diri atau keluarga Anda, namun berbeda dengan para tenaga penjual langsung atau yang sering disebut adalah sales.

Kami ingin tanya kepada Anda, jika Anda sebagai tenaga penjual suatu pengembang properti, apa yang akan Anda lakukan untuk menjual?

Menjadi tenaga penjual suatu Developer properti itu susah-susah gampang, perlu mencari banyak calon pembeli, lalu melakukan follow up. Selain itu harus cekatan dan teliti dengan project atau unit mana saja yang masih tersedia. Hal yang sulit adalah ketika adanya ketidaksamaan antara data yang sales terima dengan konfirmasi unit yang tersedia. Maka dari itu Developer properti perlu memiliki sistem penjualan properti yang dapat mengatur secara otomatis data yang masuk. Sistem penjualan properti ini akan sangat membantu dan menjadi solusi terbaik. Jika dulu ketika ingin menjual dan customer memilih unit, sales harus melakukan konfirmasi ke pihak administrasi kantor tentang aset atau unit yang diinginkan tersebut, namun dengan sistem penjualan properti, semuanya akan lebih mudah. 

Sistem pejualan properti dari Nata PropTech menjadi salah satu dan satu-satunya yang terdepan. Sistem penjualan properti kami memiliki keakuratan yang baik serta dengan satu kali proses akan tercatat unit atau aset tersebut masih tersedia atau tidak, hubungi kami segera untuk mendapatkan sistem penjualan properti Nata PropTech. (MT)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo