Potensi Kota Tangerang untuk Investasi Properti Menjanjikan

image

Propertinews.id  – Saat ini Kota Tangerang tengah dinilai memiliki peluang investasi yang menjanjikan.

Kota Tangerang berperan aktif mensinergikan program serta pemberdayaan masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota sehat di 2019.

Kota Tangerang merupakan salah satu kawasan penyangga dari Jakarta. Terdapat sejumlah kawasan penyangga lainnya seperti Depok, Bekassi, Tangerang Selatan, Bogor hingga Karawang.

Pemerintah kota Tangerang juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pendapatan daerah melalui rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik.

Fasilitas pelayanan kepada masyarakat dapat dihadirkan semakin dekat yang akan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah.

Dengan semakin lengkapnya fasilitas yang ada maka membuat semakin naiknya kepercayaan serta minat konsumen dalam berinvestasi pada hunian yang terjamin kenyamanan serta kemudahannya.

Tangerang juga merupakan salah satu kota satelit penyangga DKI Jakarta. Tak heran jika kita melihat dari sisi investasi properti di kawasan ini cukup menjanjikan.

Dinamika pertumbuhan bisnis di daerah Tangerang juga mendorong potensi terus meningkat. Pertumbuhan ini juga berjalan harmonis dengan lonjakan jumlah penduduk.

Menurut survei yang dilakukan oleh properti index, harga properti di Tangerang di 2017 tercatat sebesar Rp 18,55 juta per meter persegi.

Dan di 2018 rata-rata harga properti terus naik hingga ke angka Rp 19,34 juta per meter persegi. Secara umum kenaikan harga sebuah properti di suatu kawasan sebesar 10%-20% per tahunnya.

Kendati demikian, di lokasi-lokasi yang masih dalam tahap pengembangan seperti Tangerang kenaikannya bisa di atas 25%.

Dengan melihat pergerakan harga di atas sangat wajar jika kawasan ini dianggap sebagai lokasi ideal untuk investasi properti di masa depan.

Nah itu dia ulasan mengenai potensi menjanjikan berinvestasi properti di Kota Penyangga yaitu Kota Tangerang.

Kunjungi dan ikuti berita ter-update seputar properti dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Kunjungi website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia (MSH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo