Serba-Serbi Tinggal di Apartemen yang Perlu Anda Ketahui

image

Propertinews.id  – Apartemen atau biasa disebut dengan hunian vertikal ini menjadi salah satu aset yang banyak diincar oleh banyak orang terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan.

Kondisi perkotaan yang padat membuat pekerja ibu kota membutuhkan hunian vertikal yang biasanya berada di kawasan dekat perkantoran.

Dengan begitu mereka tidak akan terkena kemacetan dan kehidupan mereka pun jauh lebih efektif.

Seperti halnya sebuah rumah, apartemen juga memiliki konsep, jenis dan tipe yang berbeda-beda sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Salah satunya apartemen loft yang berada di lantai paling atas dalam sebuah bangunan yang langsung berada di bawah atap.

Loft merupakan apartemen berupa lantai terbuka yang dimanfaatkan menjadi tempat tinggal. 

Manfaat dari loft adalah memiliki langit-langit yang tinggi, model hunian yang terbuka, memiliki cahaya alami matahari, model terbuka fleksibel.

Anda juga perlu mengetahui strata title yang merupakan hak milik atas satuan apartemen sehingga penghuni memperoleh hak milik kompleks bangunan yang terdiri dari hak eksekutif tata ruang pribadi dan hak ruangan publik.

Apartemen juga menjadi salah satu aset investasi yang menggiurkan yang nilainya terus bertambah di setiap tahunnya.

Di dalam apartemen juga terdapat fasilitas lengkap yang akan menunjang gaya modern Anda dan soal keamanan juga tidak perlu khawatir karena memiliki akses card yang hanya bisa digunakan oleh penghuni saja.

Apartemen juga menjadi hunian  yang bisa ditinggali sendiri atau bersama keluarga tercinta sehingga tidak perlu ragu lagi untuk tinggal di hunian ini.

Selain nyaman, hunain ini bisa disewakan dan dijual kembali dengan nilai yang bisa mencapai dua kali lipat keuntungannya.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di hunian vertikal ini.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan tempat tinggal lainnya rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia. 

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia. (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo