Skandinavia, Apartemen Minimalis Modern di Kota Tangerang

image

PropertiNews.id, Tangerang – Konsep minimalis kini sudah sangat terkenal sebagai salah satu gaya hunian modern bagi pada kaum urban. Secara umum, konsep ini pertama kali direferensikan dari gaya hidup Zen yang berasal dari Jepang dimana beliau beranggapan bahwa semakin sedikit perabotan yang ada dalam hunian, maka semakin tenanglah kehidupan seseorang.

Saat ini, konsep minimalis sudah sering kita lihat pada beberapa hunian, tidak terkecuali pada Apartemen Skandinavia. Bagi Anda yang belum kenal, Skandinavia merupakan salah satu apartemen yang siap memberikan beragam kemudahan dengan beragam fasilitas khas bintang 4 kepada Anda. Inilah hunian berlandaskan modern dengan konsep minimalis yang diaplikasikan pada ruangannya. Jika Anda memang sedang mencari hunian yang tidak terlalu luas pada ruangannya, namun tetap elegan pada setiap sudutnya, maka Apartemen Skandinavia bisa menjadi pilihan.

Apartemen Skandinavia sendiri berada di dalam kawasan Tangcity Superblock yang merupakan sebuah hunian yang didesain khusus dengan memperhatikan setiap detail sudut ruangan serta menggunakan material terbaik yang dilengkapi teknologi terkini pada arsitekturnya. Khusus untuk Anda yang sedang mencari hunian di jantung kota Tangerang, maka Apartemen Skandinavia patut diperhitungkan untuk dimiliki.

Kembali ke pembahasan tentang minimalis. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Apartemen ini memiliki nuansa modern minimalis disertai perpaduan warna yang ringan serta cerah pada ruangannya. Mengusung konsep Skandinavia dimana fungsi dan estetika menyatu dalam keharmonisan, Apartemen Skandinavia siap memberikan keindahan yang lebih pada setiap unitnya.

Apartemen Skandinavia berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No.1 Cikokol, Kota Tangerang. Berada di area terintegrasi Tangcity Superblock yang memiliki fasilitas lengkap seperti perbankan, shopping, hypermarket, edukasi, hingga entertainment yang bisa menjamin kemudahan serta kenyamanan penghuninya. (TD)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo