Tertarik Membeli Furnitur secara Online? Ini Tipsnya!

image

propertinews.id, Tangerang – Di dunia yang serba digital, semua transaksi pasti dapat dilakukan secara online, terlebih di masa pandemi yang membatasi pertemuan langsung untuk menghindari penyebaran virus. Tapi, tetap perlu diperhatikan, berbelanja online tidak boleh dilakukan dengan sembarang, karena risiko pencurian data dan penipuan tetap marak terjadi, khususnya di masa Idul Fitri yang akan datang.

  1. Lokasi

Sering dilupakan, lokasi turut menjadi faktor penting yang harus diperhatikan saat berbelanja online. Hal ini dikarenakan, ongkos yang diperlukan untuk mengantarkan barang tentu bergantung pada di mana Anda berbelanja. Supaya semakin hemat, pastikan Anda berbelanja di kawasan yang tidak jauh dari tempat Anda, agar benda dapat dengan mudah dikirim dan kualitas benda dapat lebih terjaga. Membeli furnitur dari lokasi yang tidak terlalu jauh juga bisa memudahkan Anda untuk menukar, bila terjadi kerusakan atau barang yang dikirim tidak sesuai.

  1. Ulasan

Untuk meningkatkan kepercayaan para pelanggan baru, setiap E-Commerce pasti menyediakan ulasan atau review pada setiap toko online, di mana pembeli yang sudah mendapatkan barang dapat memberikan ulasan terkait produk yang diterima. Penting untuk Anda memperhatikan ulasan yang ada di setiap produk, supaya toko yang Anda pilih dapat terbukti terpercaya dan menjual produk yang pasti berkualitas.

  1. Cek Verifikasi Toko

Bila toko yang Anda beli belum memiliki ulasan apapun, Anda bisa memastikan keaslian toko dari verfikasi yang sudah diresmikan oleh E-Commerce. Biasanya, E-Commerce juga akan memberikan deskripsi dan penjelasan detail terkait setiap toko, sehingga Anda bisa memastikan lebih dalam terkait produk yang akan Anda beli.

 

Sangat baik untuk Anda memilih toko yang memiliki jaminan garansi terhadap produk yang akan Anda beli secara online. Berbagai sistem pembayaran yang disediakan juga harus Anda pilih dengan cermat, supaya produk yang Anda beli bisa benar-benar berkualitas dan sesuai dengan keinginan Anda. Selamat berbelanja! (JES)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo