Tips Desain Tangga untuk Rumah Minimalis Anda

image

Propertinews.id  – Keterbatasan lahan yang ada menjadikan banyak orang ingin tinggal di perumahan dengan konsep dua lantai.

Membangun rumah dua lantai biasanya memiliki banyak ruangan dan Anda juga bisa membagi ruangan menjadi ruangan publik dan ruangan privasi.

Di dalam rumah virtual tidak bisa dipisahkan oleh tangga untuk rumah Anda. pennetuan tangga rumah tidak boleh sembarangan.

Tangga Minimalis

Untuk membuat hunian Anda terlihat lebih segar maka Anda bisa membuat ide desain tangga sempit dengan material yang terbuat dari kayu.

Desain ini akan memberikan kesan hunian Anda terlihat sederhana dan simple sehingga tidak memakan banyak ruang.

Anda masih bisa memanfaatkan ruangan yang tersedia di bagian bawah tangga untuk Anda jadikan sebagai rak penyimpanan barang atau bisa juga Anda buat kamar mandi.

Tangga Terapung

Tangga jenis ini cocok diterapkan untuk jenis rumah dengan konsep scandinavian.

Tangga terapung ini memberikan kesan tiga dimensi pada hunian Anda sehingga akan memberikan kesan cantik dan tidak menghabiskan banyak ruangan di dalam rumah Anda.

Desain Tangga Rumah Mezzanine

Dalam interior dengan tata letak terbuka mezzanine dapat memberikan banyak ruang privasi bagi Anda tanpa memerlukan dinding interior yang menghalangi ruangan Anda.

Anda bisa menerapkan tangga minimalis dengan warna yang cerah sehingga akan memberikan kesan luas pada ruangan Anda.

Nah itu dia beberapa referensi jenis tangga yang bisa Anda terapkan untuk Rumah Minimalis Anda. 

Dapatkan berita dan artikel menarik lainnya dengan mengunjungi website properti news.id.

Kunjungi juga website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia.  

Ingin tahu informasi terupdate seputar berita properti lainnya? Anda bisa mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia. (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo