Tips Sukses Jual Properti di Tengah Pandemi

image

Propertinews.id, Tangerang – Sebagai produk besar yang bernilai tinggi, properti tentu menjadi produk yang harus dijual dengan strategi yang tepat. Hal ini dikarenakan, bila properti dijual dengan langkah yang salah, masyarakat tentu enggan memilih properti yang terlalu mahal atau kondisinya yang tidak berkualitas, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Developer harus mematangkan setiap langkah, agar penjualan tetap stabil dan mampu menarik minat masyarakat, dengan menerapkan beberpaa tips berikut ini:

  1. Gunakan Teknologi

Tentu penjualan Anda tidak akan berjalan efektif mengingat keterbatasan pertemuan langsung seperti sekarang ini. Memanfaatkan teknologi dapat menjadi solusi yang paling tepat guna memaksimalkan penjualan secara digital. Anda bisa memanfaatkan beragam fitur dan aplikasi terbaik yang ada di teknologi properti, sehingga walau tanpa adanya pertemuan langsung, produk Anda tetap dapat dipasarkan dan dikenal masyarakat.

  1. Ubah Harga

Tidak hanya sektor properti, di bidang ekonomi pun krisis keuangan dan kurangnya lapangan kerja menjadi permasalahan yang mengubah minat masyarakat dalam membeli properti. Anda para developer harus cermat dalam menyesuaikan harga di tengah krisis. Ini dapat dilakukan dengan menambahkan berbagai promo menarik, potongan harga, bonus tambahan, atau sistem pembayaran yang lebih mudah supaya masyarakat tertarik untuk membeli unit Anda.

  1. Maksimalkan Infrastruktur

Selain harga, Anda juga harus memperhatikan segala infrastruktur dan kelengkapan fasilitas yang nantinya akan digunakan oleh penghuni. Tingkatkan fasilitas yang menunjang kesehatan, seperti fitness center atau taman yang asri agar calon pembeli bisa mempercayakan masa depannya pada hunian Anda.

 

Tetap update dengan informasi terkini seputar tren dan perkembangan sektor properti juga dapat menjadi salah satu strategi yang bisa Anda lakukan. Untuk itu, Anda bisa terus memantau propertinews.id terkait informasi dan berita terbaru seputar properti, agar Anda bisa lebih mengenal apa kebutuhan properti yang sedang diminati masyarakat sekarang ini. (JES)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo