Untung Rugi Rumah Full Furnished

image

Propertinews.id  – Full furnished merupakan unit rumah atau apartemen yang akan Anda tempati nantinya sudah dilengkapi dengan furniture atau perabot  rumah di setiap ruangannya.

Membeli atau menyewa hunian full furnished bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat bagi Anda yang mencari tempat tinggal tetapi ingin menghemat budget untuk furniture rumah.

Rumah full furnished membuat Anda tidak perlu banyak membawa perabotan rumah ke tempat tinggal yang baru ketika hendak pindah rumah.

Kelebihan dan Kekurangan Rumah Full Furnished yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Unit Full Furnished

Kelebihan membeli atau menyewa unti rumah full furnished adalah bisa menghemat biaya atau budget untuk membeli furniture.

Bagi Anda yang mencari tempat tinggal sementara atau menetap maka memiliki rumah full furnished bisa menghemat budget Anda untuk tidak membeli banyak perabotan.

Memilih unit full furnished bisa menghemat tenaga dan biaya Anda, karena Anda tidak perlu lagi lelah memasang perabotan, mendesain interior ruangan bahkan merapikan sudut-sudut ruangan.

Anda bisa menyimpan lebih banyak tenaga untuk pindah nantinya. Seluruh furniture yang ada adalah milik properti, maka Anda hanya perlu membawa barang secukupnya tanpa perlu menyewa truk khusus untuk membawa perabotan rumah.

Kekurangan Full Furnished

Kekurangan dari unit rumah ini adalah harga sewa atau harga unit lebih mahal dari biasanya. Hal ini dikarenakan furniture yang disediakan dilengkapi dengan asuransi.

Oleh karena itu, jika ada perabotan yang rusak, maka akan diperbaiki juga oleh tenaga profesional.

Uang yang Anda keluarkan juga lebih tinggi dari biaya pada umumnya sehingga Anda bisa menggunakan perabotan yang ada di dalam rumah dengan jaminan perawatan.

Rumah Anda juga akan kembali kosong jika pindah ke unit yang berbeda. Dengan dimanjakan furnitur biasanya penghuni lupa menabung untuk membeli keperluan perabotan lainnya.

Furnitur lama juga tidak bisa dipakai dan dibawa ke unit full furnished. Sehingga jika Anda memiliki beberapa perabotan sebelumnya Anda berpotensi untuk menjual atau membuangnya.

Nah itu dia untung rugi dari memiliki hunian full furnished. Kunjungi dan ikuti berita ter-update seputar properti dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Kunjungi website Prime360 untuk mengetahui artikel menarik seputar rumah dan villa rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo