Yahoo Umumkan Mail Go dan Mobile Web Baru

image

PropertiNews.id, Tangerang – Android Go adalah sistem operasi Android ringan yang memfokuskan untuk penggunaan peranti dengan RAM yang kurang dari 1GB. Bersama-sama dengan pengenalan Android Go, banyak aplikasi Google dan developer terkenal yang turut melancarkan aplikasinya dalam versi Go. Yang terbaru adalah Yahoo yang turut menghadirkan aplikasi email mereka dalam versi GO dengan meluncurkan Yahoo Mail Go.
Yahoo turut berpartisipasi untuk menghadirkan aplikasi untuk pengguna ponsel pintar berdaya rendah, dengan meluncurkan Yahoo Mail Go, versi ringan dari aplikasi email mereka.

Dengan aplikasi versi Go ini nantinya para pengguna akan lebih lancar apabila menggunakan perangkat ini dengan RAM yang terbilang sangat kecil. Size pemasangan aplikasi juga terbilang rendah.  Dimana aplikasi berukuran hanya memiliki ukuran sebesar 10MB dan Anda pun sudah bisa mengunduhnya di Google Play Store. Tidak ada fitur utama yang dihilangkan untuk versi ringan ini.

Aplikasi Go menggunakan arsitektur yang sama persis dengan aplikasi Yahoo Mail standar,” demikian Yahoo menjelaskan dalam keterangan tersebut.


Untuk tampilan versi mobile web, Yahoo menjanjikan pengalaman yang sama dengan aplikasi dan pengguna dapat mengatur kapasitas penyimpanan.

Yahoo mengadopsi tampilan di aplikasi Yahoo Mail lalu memindahkannya ke mobile web sehingga pengguna merasakan pengalaman yang sama dengan aplikasi. Untuk kemudahan, pengguna dapat menambahkan ikon ke layar home ponsel.

Yahoo menghadirkan fitur geser untuk kotak masuk untuk menghapus pesan dan menandai pesan yang sudah dibaca, secara otomatis menyarankan alamat email yang sering dicari begitu mengetik beberapa kata pertama dan kemudahan dalam menghapus, meneruskan dan membalas pesan elektronik. (SU)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo