Ini Dia 4 Rumah Cristiano Ronaldo dengan Harga yang Gila!

image

Propertinews.id, Tangerang – Siapa yang tidak kenal dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo? Sebagai pemain terbaik di dunia dengan lima penghargaan Ballon d’Or, pesepakbola satu ini sangat terkenal dan memiliki kekayaaan sebagai bintang sepakbola dunia.

Bukan hanya karena gelontoran gol yang ia ciptakan, namun juga dengan sifat sosialnya yang kerap membantu orang-orang yang sedang membutuhkan. Sebagai pesepakbola hebat, Cristiano sapaan akrabnya sudah pasti memiliki gaji yang besar. Bahkan, saat ini pria bertubuh kekar ini mendapat gaji di Juventus sebesar 30 juta Euro per tahun.

Dengan gaji sebesar itu, Ronaldo bebas membeli apapun yang ia mau, bahkan mobil-mobil mewah terparkir di garasi rumahnya. Menyinggung soal rumah, Ronaldo memiliki beberapa rumah mewah di beberapa negara, maklum pria satu ini sempat membela beberapa klub ternama di Eropa, seperti Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan sekarang di Juventus.

Rumah-rumah tersebut memiliki harga yang cukup fantastis, bahkan bisa disebut sangat gila! Mau tahu seperti apa sih rumah Cristiano Ronaldo? Simak ulasannya berikut ini.

1. Rumah di Portugal

Rumah mewah Cristiano Ronaldo di Portugal

Lahir di Portugal, sudah pasti Ronaldo memiliki rumah di kampung halamannya tersebut. Pesepakbola berwajah tampan ini mempunyai hunian mewah dengan harga sekitar Rp 65 miliar di daerah Greges, Portugal.

Tak sampai di situ, Ronaldo juga memiliki rumah lain di Portugal yang tak kalah megah, yakni bertempat di wilayah Quinta da Beloura Sintra, Portugal. Rumah ini menjadi salah satu rumah favorit yang ia miliki.

2. Rumah di Inggris

Terkenal dengan kerajaan yang megah, tentu rumah-rumah di Inggris memiliki harga yang ‘wah’. Ronaldo memiliki sebuah hunian mewah yang terletak di negeri Kerajaan Ratu Elizabeth tersebut, maklum karena ia sempat merumput bersama Manchester United selama enam tahun.

Rumah Cristiano terletak di lokasi elit dengan harga sekitar 3,85 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 70,8 miliar saat pertama kali membelinya. Rumah tersebut dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti kolam renang, tempat gym, sampai ruangan multimedia. Tidak hanya itu, rumahnya juga sangat luas dengan lima kamar tidur yang dilengkapi ornamen keramik mahal dan furnitur kelas satu.

3. Rumah di Spanyol

Hasil gambar untuk rumah ronaldo di spanyol

Bermain di klub terbaik di dunia, Real Madrid, tentu Cristiano harus memiliki tempat tinggal yang mewah. Bukan tanpa alasan, rumah Cristiano yang berada di Spanyol berharga 48 juta pound atau setara dengan sekitar Rp 873 miliar. Terletak di Somosaguas, rumah pesepakbola terbaik di dunia ini memiliki berbagai macam fasilitas kelas wahid.

4. Rumah di Italia

Hasil gambar untuk rumah ronaldo di italia

Meski baru merumput di Negeri Pizza, nyatanya Ronaldo sudah memiliki tempat tinggal mewah. Ronaldo tinggal di sebuah vila di daerah Kota Turin dengan harga sampai menyentuh angka 672 juta dalam sehari.

Meski terbilang cukup mahal, tetapi harga tersebut sangat ­worth it karena berada di atas bukit yang menyuguhkan pemandangan indah. Selain itu, vila tersebut merupakan dua bangunan yang dijadikan satu. (MDA)

 

Bagikan Artikel ini:

Artikel Terkait

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo