Prime360 & DPD REI DIY Selenggarakan Seminar & Talkshow Properti Bertema Sukses Menjual Pasca Pandemi

image

Propertinews.id, Yogyakarta - Pada Rabu, 20 Juli 2022 lalu, Prime360.id bersama dengan DPD REI DIY menggelar serangkaian kegiatan seminar dan talkshow properti di Jogja.

Mengangkat tema besar  “Tren Pasar Properti & Digital Outlook di Masa Transisi Menuju Endemi Covid-19” yang diikuti oleh hampir 100 Developer di Jogja anggota DPD REI Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara ini diselenggarakan di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta Ballroom Borobudur mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB. 

Pada sesi pertama, seminar diisi oleh Bapak Beny Saputro sebagai CEO PT. Nata Connexindo Pte Ltd. Beliau membahas tentang tren pasar, harga, market, dan customer behavior saat pandemi. 

Sesi kedua, dimoderatori oleh Ibu Veronica Louw, CDM, CPM (Asia), CEO Prime360.id, diisi oleh Bapak Rama Adyaksa sebagai BOPD DPD REI Daerah Istimewa Yogyakarta, Ibu Maria Tun Wahyuni sebagai Sales Manager PT. Sumber Baru Land, Ibu Tri sebagai CEO PT Hoki Sejahtera Abadi, Bapak Beny Saputro. dan Ibu Sandra Vandhi.

Talkshow yang bertema “Menyiasati Jualan Properti Pasca Pandemi” ini membahas mengenai kendala yang dialami oleh masing-masing narasumber dalam berjualan properti di Yogyakarta pada pasca pandemi.

Dilanjutkan sesi terakhir dengan tema “Strategi Digital Marketing untuk Berjualan Properti” yang disampaikan oleh Ibu Veronica Louw. 

Pada sesi ini lebih banyak membahas mengenai bagaimana cara kerja digital marketing untuk membantu penempatan iklan agar tepat sasaran.

Antusias peserta yang mengikuti acara sangat tinggi, terlihat dari banyaknya peserta yang masih bertahan hingga akhir acara dan mengajukan pertanyaan selama acara.

Acara ini juga bertujuan berbagi insight mengenai penjualan properti pasca pandemi saat ini dan bagaimana digital marketing dapat membantu menentukan iklan yang tepat sasaran.

Di akhir acara juga tersedia spesial doorprize dari Nata Connexindo dan ERP360 senilai Rp 77 Juta yang dibagikan kepada peserta acara.

Diharapkan acara ini dapat membantu menyiasati penjualan properti di Yogyakarta yang saat ini banyak mengalami penurunan.

Disampaikan oleh Bapak Beny Saputro, bahwa saat ini telah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan internet dan media sosial dalam kehidupan sehari-hari. 

Jadi, menggunakan digital marketing dapat menjadi pilihan tepat untuk memasarkan project yang dikelola oleh anggota DPD REI DIY.

Ibu Veronica Louw juga turut menambahkan bahwa digital marketing dapat menghemat biaya pembelanjaan marketing, karena penempatan iklan yang dipasang menggunakan placement yang sudah terukur dan berdasarkan riset mendalam.

Sasaran audience yang ingin dicapai juga dapat diatur dan disesuaikan dengan karakteristik project, sehingga akan membantu lebih tepat sasaran dan menghasilkan lebih banyak leads berkualitas.

Berdasarkan data yang disampaikan, Prime360.id juga telah berhasil membantu banyak developer dengan total penjualan hingga 4 triliun dan akan terus melakukan penjualan secara masif.

Telah diberitakan sebelumnya oleh PropertiNews.id sebagai Portal Berita Properti Indonesia, bahwa Prime360 juga mendapatkan penghargaan “Top Sales Marketing Office dan Top Sales Lead Agent Tenjo City Metropolis 2022”.

Simak terus update berita mengenai dunia properti di PropertiNews.id, Portal Berita Properti Indonesia yang up-to-date dan terpercaya (TNR).

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo