Prime360 Selenggarakan Seminar Properti yang Diikuti Hampir 100 Developer di Jogja Peserta Anggota REI DIY

image

Propertinews.id, Yogyakarta - Prime360.id sukses melaksanakan serangkaian acara seminar yang diselenggarakan langsung di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta.

Bertepatan pada Rabu, 20 Juli 2022 acara yang dihadiri oleh hampir 100 developer di Jogja anggota REI DIY ini berjalan dengan lancar hingga akhir sesi.

Acara seminar ini berjudul “Tren Pasar Properti & Digital Outlook di Masa Transisi Menuju Endemi Covid-19” menjadi pembahasan yang menarik mengenai perkembangan dunia properti saat ini.

Acara seminar properti ini semakin menarik karena dipandu langsung oleh Ibu Veronica, CDM, CPM (Asia) selaku CEO Prime360.id. 

Pada sesi pertama acara membahas mengenai tren pasar, harga, customer behavior, market yang ideal di tengah masa pandemi ini.

Pembahasan pertama ini disampaikan langsung oleh pakarnya, yaitu Bapak Beny Saputro selaku CEO PT. Nata Connexindo Pte. Ltd.

Selanjutnya, pada sesi kedua diisi oleh beberapa pemateri, yaitu Bapak Rama Adyaksa sebagai BOPD DPD REI DIY, Ibu Maria Tun Wahyuni selaku Sales Manager PT Sumber Baru Land, Ibu Tri selaku CEO PT Hoki Sejahtera Abadi, Bapak Beny Saputro, dan juga Ibu Sandra Vandhi.

Talkshow yang bertemakan “Menyiasati Jualan Properti Pasca Pandemi” diharapkan mampu menjadi angin segar agar mampu survive menjalankan bisnis properti di tengah masa pandemi yang belum usai.

Kemudian sebagai penutup acara, pembahasan mengenai strategi digital marketing untuk berjualan properti diisi oleh Ibu Veronica.

Pembahasan sesi terakhir dirasa cukup penting karena membahas strategi pemasaran dengan memanfaatkan digital marketing lebih efektif.

Selain itu bagaimana agar iklan properti  yang telah dibuat dapat meningkatkan penjualan properti.

Prime360.id Selenggarakan Seminar Properti yang Diikuti Hampir 100 Developer di Jogja Anggota REI DIY

Masa Pandemi menjadi tantangan bagi pelaku bisnis salah satunya bidang bisnis properti yang sempat lesu.

Dengan demikian pembahasan seminar kali ini mengenai digital marketing properti menjadi cukup penting bagaimana strategi iklan dapat tepat sasaran.

Acara seminar ini semakin menarik dengan adanya doorprize yang diberikan untuk para peserta seminar dengan total hadiah sebesar Rp 77 juta.

Semakin lama pengguna internet semakin meningkat sehingga strategi bisnis properti dengan menggunakan digital marketing menjadi peluang besar untuk memasarkan project yang dikelola oleh anggota DPD REI DIY.

Menurut Ibu Veronica, penggunaan digital marketing lebih terjangkau dan menghemat biaya pemasaran bisnis properti.

Hal ini dikarenakan penempatan iklan dengan digital marketing tidak sembarangan, melainkan berdasarkan hasil riset yang mendalam dan placement yang terukur.

Sasaran audience yang ingin dicapai tentunya telah diatur sedemikian rupa dan disesuaikan dengan karakteristik project yang ada.

Sampai saat ini, Prime360.id telah berhasil membantu banyak developer dengan total penjualan hingga 4 triliun dan akan terus melakukan penjualan secara masif di seluruh Indonesia.

Berdasarkan informasi berita properti yang ada di website PropertiNews.id, Portal Berita Properti Indonesia, Prime360.id telah mendapatkan penghargaan “Top Sales Marketing Office dan Top Sales Lead Agent Tenjo City Metropolis 2022”

Kunjungi dan ikuti berita ter-update seputar properti dengan mengunjungi website PropertiNews.id yang merupakan portal berita terbaik di Indonesia yang membahas seputar dunia properti.

Tingkatkan penjualan Anda dengan menggunakan digital marketing service dari Nata Connexindo sebagai digital marketing properti yang sudah terpercaya dan berpengalaman dalam dunia properti (MSH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo