Berbagai Inspirasi Desain Teras untuk Rumah Minimalis Anda

image

PropertiNews.id, Tangerang – Teras merupakan salah satu bagian penting dari rumah. Selain karena terletak di depan rumah, teras juga menjadi tempat untuk menerima tamu. Bagian depan hunian ini menjadi tempat yang mempengaruhi kesan pertama tamu terhadap rumah. Tak jarang, banyak pemilik rumah yang sengaja mendekorasi model teras rumah secara khusus dan meluangkan banyak waktu untuk menata model teras rumah yang paling ideal.

Nah bagi anda yang ingin mendekorasi teras depan rumah, intip beberapa inspirasi yang kami berikan berikut ini.

Teras Depan Rumah ala Mediterania

Gaya mediterania identik dengan penggunaan ubin. Kesannya yang jadul namun tetap hangat dan nyaman. Lengkapilah desain teras rumah depan ala Mediterania ini dengan furnitur dari rotan dan sofa empuk. Hiasi sekelilingnya dengan tanaman hijau dalam pot atau tanaman merambat di sekitar pilar teras. Desain teras depan rumah yang seperti ini pas sekali untuk menikmati udara segar di pagi hari.

Teras dengan Kolam

Dengan adanya kolam, anda bisa membuat air mancur kecil, yang mana suara airnya dapat menenangkan hati dan pikiran kamu saat sedang di teras. Selain itu, kolam juga bisa me-referesh mata anda yang penat ketika memandang komputer terlalu lama.

Baca Juga : Gemar Membaca Buku ? Yuk Buat Perpustakaan Mini di Rumah

Desain Teras Rumah dengan Kursi Ayunan

Bagi anda yang suka membaca buku atau sekedar mencari angin segar di teras, coba gunakan kursi ayunan seperti ini pada desain teras rumah depan. Kursi ayunan tersedia dalam aneka bentuk dan material. Untuk nuansa vintage atau Skandinavia, pilihlah kursi ayunan dari rotan atau kayu. Tambahkan kain dan bantal kursi agar semakin nyaman saat mendudukinya.

Sedangkan untuk nuansa yang lebih modern, anda bisa juga menggunakan kursi ayunan dari kayu. Cat saja kursi tersebut dengan warna yang senada dengan warna dinding teras. Setelah itu, hias bagian tali penggantungnya. Selain kayu, material besi juga menjadi pilihan yang tepat. Tampilannya sangat modern, minimalis, dan elegan.

Teras Simpel ala Rustic yang Menawan Hati

Mau model teras rumah minimalis yang terlihat lain dibandingkan dengan jajaran teras lain di perumahan anda ? Yuk dekor dengan aksesoris depan rumah yang bergaya rustic chic. Tidak butuh banyak usaha, cukup meletakkan dekorasi taman yang tepat plus tanaman dan bunga warna-warni untuk menyambut setiap tamu yang datang ke rumah.

Baca Juga : Rawat Lantai Kayu dengan Tips Pintar Ini

Teras dengan Nuansa Ceria

Salah satu cara untuk membangkitkan mood di pagi hari adalah dengan bersantai di terass rumah yang bernuansa ceria. Poin-poin yang perlu dihadirkan pada desain teras rumah depan ini adalah tempat duduk yang nyaman, karpet berwarna cerah, bantal duduk warna-warni, dan beberapa pot kecil berisi bunga warna-warni juga. Ingatlah untuk menyesuaikan luas teras dengan jumlah furnitur agar ruang gerak tetap terjaga. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo