Kota-kota Favorit Pembeli Asing

image

PropertiNews.id, Tangerang - Kunjungan perusahaan asing pada Real Estate Investment Indonesia 2019 mengalami peningkatan. Hal tersebut mencerminkan bahwa minat warga negara asing untuk investasi di sektor properti Indonesia semakin tinggi.


Periode pemilihan umum dan Lebaran menjadi salah satu faktor pendorong membaiknya pasar properti. Hal itu juga menjadi sinyal positif untuk masuknya investasi. Negara-negara yang memiliki minat tinggi untuk investasi di Indonesia seperti Taiwan, Filipina, dan Thailand. Tingginya minat tersebut salah satunya dipengaruhi oleh pengembangan infrastruktur yang sudah dilakukan, ditambah kabar bahwa ibu kota negara akan pindah.

Adapun permintaan dari warga asing ini semakin kuat, lantaran sudah diperbolehkannya bagi warga asing untuk membeli properti di Indonesia.


Sementara kota-kota yang menjadi favorit para pembeli asing seperti di Jabodetabek, Batam, Bali, dan Sumatra Utara (Medan). Selain itu sederet kota lainnya adalah seperti Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, dan Semarang. (PT)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo