4 Rumah Mewah Mark Zuckerberg Sang Pendiri Facebook

image

Propertinews.id, Tangerang – Siapa yang tidak tahu dengan Facebook, salah satu paltform media sosial terbesar di dunia ini sudah berdiri sejak tahun 2004 silam. Jejaring sosial terbesar ini didirikan oleh Mark Zuckerberg. Sejak saat itu, Facebook menjelma sebagai media sosial dengan pengguna terbanyak sekitar 2 miliyar lebih pengguna aktif.

Dengan banyaknya pengguna aktif Facebook, keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan ini tentu sangat besar. Pada tahun lalu, pria asal Amerika ini tercatat sebagai orang terkaya ketiga di dunia. Memiliki kekayaan berlimpah, tentu banyak hal yang menarik tentang Mark Zuckerberg ini.

Berbagai hal yang menyangkut kehidupan pendiri Facebook ini selalu menarik untuk di bahas. Seperti, bagaimana keadaan rumah orang terkaya ketiga ini, atau seperti apa bentuk rumahnya. Pada umumnya, orang yang memiliki kekayaan berlimpah macam Mark pasti memiliki rumah mewah nan besar. Lantas, bagaimana keadaan sebenarnya tempat tinggal Mark Zuckerberg?

Berikut 4 fakta menarik rumah bos besar Facebook:

1. Rumah di Tepi Danau
Hasil gambar untuk rumah tepi danau mark zuckerberg

Sebagai salah satu orang paling kaya di dunia, memiliki banyak rumah merupakan hal yang biasa. Mark Zuckerberg yang memiliki rumah di tepi danau. Seperti yang dilansir oleh media asal Amerika, Variety rumah bos besar Facebook ini memiliki harga sebesar USD 59 juta atau setara dengan Rp 833 miliar (USD 1 = Rp 14.133).

Rumah ini memiliki hamparan padang rumput yang luas, serta pemandangan yang luar biasa indahnya. Rumah ini terletak di Tahoe City, California, Amerika Serikat, dan bergaya khas Tudor.

2. Rumah di Tepi pantai

Hasil gambar untuk rumah di tepi pantai mark zuckerberg

Mark Zuckerberg diketahui memiliki lahan luas di Kepulauan Hawaii. Pada tahun 2014 silam, Mark diketahui membeli sebuah tanah yang terletak di area terpencil,yakni pantai Pila.

Panati Pila ini merupakan sebuah pantai yang terisolasi dari keramaian dan memiliki luas tanah seluas 393 hektar. Uniknya, rumah di tepi Pantai Pila dihiasi oleh pemandangan indah, lengkap dengan pasir putih yang menawan.

3. Rumah Bekas Perkebunan Tebu

Hasil gambar untuk rumah bekas perkebunan tebu mark zuckerberg

Rumah yang didirikan Mark Zuckerberg di Pantai Pila ternyata berdekatan dengan rumahnya yang lain, yakni rumah yang didirikan di perkebunan Kahu'aina.

Uniknya, rumah tersebut didirkan di atas tanah bekas perkebunan tebu. Memiliki luas tanah 357 hektar, rumah ini tercatat memiliki nilai jual sebesar USD 70 juta.

4. Rumah dengan Halaman yang Sederhana

Hasil gambar untuk rumah sederhana mark zuckerberg

Meski dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia, kehidupan Mark Zuckerberg jauh dari kata glamor. Mark kerap kali terlihat hanya menggunakan kaos polos dan celana panjang dalam kesehariannya.

Sikap kesederhanaan Mark juga terlihat dari gaya rumahnya. Tak seperti kebanyakan orang kaya kebanyakan, justru rumah bos Facebook ini sangat sederhana. Tidak ada kesan mewah yang ditampilkan rumah orang terkaya di dunia ini.

Itulah fakta menarik tentang rumah yang dimiliki Mark Zuckerberg. Ungkapan semakin tinggi pohon jagung, maka semakin menunduk seakan tepat disematkan kepada dirinya. Sikap kesederhanaan yang ia tampilkan patut ditiru semua orang. (MDA)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo